Ditunggu-tunggu, Jimin BTS Perdana Tunjukkan Versi Utuh Tato Bulan di Punggungnya
Selebriti

Sebelumnya, Jimin BTS sempat menolak menunjukkan versi utuh dari tato bulan di punggungnya yang ikonik. Bersamaan dengan debut solonya, Jimin pun perdana memperlihatkan tato miliknya.

WowKeren - Jimin BTS akhirnya membuat rasa penasaran fans terbayarkan dengan memperlihatkan wujud utuh tato di punggungnya. Selama beberapa waktu terakhir, idol kelahiran 1995 itu hanya menunjukkan sebagian saja hingga versi utuhnya ditunggu-tunggu penggemar.

Pada Jumat (24/3), Jimin merilis proses pemotretan album "FACE" melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Dalam video tersebut, penampakan utuh tato fase bulan di punggung Jimin akhirnya debut.

Sebelum video itu diunggah, Jimin sudah menyertakan potret yang memperlihatkan tato punggungnya di album "FACE". Seperti diketahui, album tersebut rilis pada hari yang sama. Bahkan seniman tato yang membuat tato persahabatan BTS yakni POLYC J juga memposting foto Jimin.

Awal mulanya, Jimin hanya punya satu tato bulan di pangkal leher. Namun V memperlihatkan beberapa karya seni dari penggemar padanya. Karya itu lantas mendorong pemilik nama Park Jimin tersebut menambah detail untuk tatonya.

Ditunggu-tunggu, Jimin BTS Perdana Tunjukkan Versi Utuh Tato Bulan di Punggungnya

Source: YouTube


Sebelum ini, Jimin sempat menolak menunjukkan tatonya kepada fans ketika diminta saat live. Kala itu, Jimin berjanji bahwa akan memperlihatkan tatonya jika waktunya sudah tepat.

"Maaf, tapi aku tidak mau. Bukankah aku bilang bahwa waktunya akan tiba, semuanya? Tunggu saja," kata Jimin.

Waktu yang tepat maksud Jimin rupanya bersamaan dengan debutnya sebagai solois. Cara Jimin membayar rasa penasaran atas tato cantiknya pun membuat ARMY senang. Apalagi gambar itu tercetak dengan indah dalam photobook "FACE".

Sepekan sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait