Tepati Janji Lama, Suga Dampingi Jimin BTS Saat Rekaman di 'Music Bank'
Big Hit Entertainment
Selebriti

Saat Jimin BTS melakukan rekaman 'Music Bank' dalam rangka penampilan debut solonya, Suga juga datang di gedung KBS untuk memberikan dukungan dan memenuhi janji lama.

WowKeren - Jimin BTS telah resmi debut sebagai solois usai merilis album "FACE". Tampil di acara musik dengan cara pre-recording, pelantun "Like Crazy" itu didampingi teman segrupnya, Suga.

Pada Jumat (24/3), Jimin merekam penampilanya di studio KBS untuk "Music Bank" episode pekan depan. Di antara ratusan ARMY, Suga juga turut hadir dalam rekaman tersebut.

Sementara Jimin sudah berada di dalam gedung, Suga tiba-tiba datang dengan topi bermotif macan. Momen pemilik nama Min Yoongi itu meninggalkan gedung KBS juga berhasil diabadikan oleh peggemar.

ARMY di lokasi syuting menceritakan bahwa Jimin membawa Suga ke atas panggung. Ternyata banyak penggemar tidak sadar bahwa Suga datang dan mengira dirinya sebagai salah satu staf. Kepada penggemar, Suga meminta agar mereka banyak mendukung Jimin.

Tepati Janji Lama, Suga Dampingi Jimin BTS Saat Rekaman di \'Music Bank\'

Source: Twitter


"Yoongi hyung datang," kata Jimin. "Sepertinya kalian benar-benar berpikir aku staf. Ada orang lagi yang datang? Tolong dukung Jimin banyak-banyak," kata Suga.

Senang melihat Suga mendukung Jimin secara langsung, penggemar menduga bahwa ini adalah bagian dari janji lama mereka. Dalam live audio pada 2020 lalu, Suga merajuk karena Jimin tidak datang di pemotretan solonya. Percakapan itu membuat Jimin bersikeras bahwa Suga harus datang mengunjungi jadwal pribadinya di masa depan.

Hampir tiga tahun kemudian, Suga menepati janjinya pada Jimin dengan datang di jadwal rekaman. Suga disebut-sebut berdiri bersama staf ketika Jimin menampilkan "Set Me Free Pt. 2".

Sepekan sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait