Masih Muka Bantal, Vino Bastian Semringah Dapat Kejutan Ultah Dari Anak-Istri
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian baru saja berulang tahun yang ke-41. Memasuki usia barunya, ia mendapatkan kejutan kecil-kecilan dari anak dan istrinya saat jam sahur. Seperti apa momen kejutan dari Marsha Timothy?

WowKeren - Selain Reza Rahadian, aktor beparas rupawan Vino Bastian juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang bakat aktingnya tak pernah diragukan. Sejak awal kemunculannya, Vino sendiri terlihat selalu fokus kembangkan karier ketimbang menjual sensasi.

Tak ayal, eksistensinya pun bertahan sampai saat ini meski banyak artis pendatang baru yang lebih fresh. Selain sukses di karier, Vino juga memiliki kehidupan yang hangat didampingi istri dan anaknya.

Tak jarang ia mendapatkan kejutan dari Marsha Timothy dan putrinya di hari-hari sepsial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Vino. Ia memajang potret indah dengan anak dan istrinya kala mendapatkan kejutan di momen sahur.

Kejutan itu Marsha persembahkan untuk sang suami yang telah berulang tahun pada Jumat (24/3) kemarin. Meski dengan muka bantal lantaran bangun dini hari, namun Vino tetap terlihat senyum semringah seraya bersyukur. "Lucky me," tulis Vino Bastian dengan disisipi emoji bunga mawar.


Tanpa menunggu lama, unggahan Vino itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Ucapan selamat serta doa mengalir deras untuk Vino yang baru saja memasuki usia kepala empat, tepatnya 41 tahun.

"Semoga makin keren panutan, sama2 nambah umur kita hehe," komen seorang netter. "Met milad...semoga barokah umur dan rejeki.aamiin ya robbal alamiin," sahut yang lain. "Barakallah fii umrik bang vino selalu sehat yah bang aamiin," timpal lainnya.

"Met milad bang vinoo doa nya yg terbaik yaa buat abang vino dan keluarga.. Barengan kita ultahnya," tambah yang lain. "HBD Bang Vino .. Panjang Umur, sehat, sukses berkah dan bahagia selalu bersama keluarga dan anak tercinta ... Barakallaahu Fii Umraakkk .. Aamiin Yaa ALLAH," seloroh lainnya. "Selamat ulang tahun pak Vino🎂🎉semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia selalau, sukses terus karirnya amiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait