Rachel Vennya Soroti Berita Selena Gomez Dan Hailey Baldwin Akur
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kabar Selena Gomez membela Hailey Baldwin yang dibully publik tengah trending. Rachel Vennya pun ikut menyoroti berita Selena dan Hailey istri Justin Bieber akhirnya akur.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Selena Gomez dan Hailey Baldwin belakangan tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Selena dan Hailey membuktikan mereka kini akur usai sempat beredar isu keduanya bersitegang karena Justin Bieber.

Selena bahkan baru saja membela Hailey dan meminta agar haters berhenti membully serta mengancam model 26 tahun tersebut. Kebesaran hati Selena itu sontak mendapat ancungan jempol dari para masyarakat, tak terkecuali selebgram cantik Rachel Vennya.

Rachel adalah salah satu publik figur yang ikut menyorot kabar Selena dan Hailey akur. Lewat Story Instagram pribadinya, Rachel membagikan kembali unggahan media Amerika yang memberitakan Selena dan Hailey.

Ibu dua anak itu kemudian mengucap syukur usai akhirnya Selena dan Hailey bisa berhubungan baik. Rachel juga mengaku senang melihat kedua selebriti itu saling membela satu sama lain.


"Alhamdulillah udah baikan, senengnya saling bela. Berkat Ramadhan kah?" tulis Rachel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (25/3).

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Rachel belakangan sempat menuai kritik usai menyaksikan konser BLACKPINK yang digelar di Jakarta pada 11 & 12 Maret 2023 lalu. Rachel disebut hanya ingin ikut-ikutan dan dituding FOMO (Fear of Missing Out) oleh beberapa orang.

Tak disangka, hujatan netizen itu ikut direspons oleh Rachel. Ia mempertanyakan alasan netizen begitu menghujatnya soal menonton konser BLACKPINK. Nyeseknya, Rachel pun merasa kemungkinan publik hanya membenci dirinya sehingga menuliskan beragam cibiran tersebut.

"Gak di TikTok gak di Instagram isinya negative komen semua, beneran karena aku nonton BLACKPINK yah makannya kalian kesel? Atau emang kalian sebenci itu aja sama akuu??" ujarnya pilu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait