Rachel Vennya Curhat Pilu Usai Dinyinyir Cuma Ikut-ikutan Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dituding FOMO gara-gara diduga bukan fans tapi tak ketinggalan untuk menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Begini balasan sang selebgram terkait beragam nyinyiran yang ia dapat melalui curhatan pilu.

WowKeren - Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak hanya diramaikan BLINK dari masyarakat biasa namun juga berdatangan dari kalangan artis Indonesia. Ada banyak sekali public figure yang kedapatan duduk di kursi penonton untuk menyaksikan penampilan apik dari Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa ini. Salah satunya yang ikut banyak disorot karena kemunculannya di tengah BLINK yang lain adalah sosok selebgram Rachel Vennya.

Rachel sendiri tak ketinggalan membagikan keseruannya nonton konser BLACKPINK di GBK. Ia mengunggah sejumlah foto kebahagiaannya di hari itu. Sayang seribu sayang, Rachel justru mendapatkan banyak komentar miring.

Ia mendadak disindir FOMO (Fear of Missing Out) oleh sebagian warganet. Rachel ramai diduga netizen bukan BLINK atau fans BLACKPINK, sehingga kemunculannya pun dituding hanya untuk ikut-ikutan. Komentar serupa kembali berdatangan pada unggahan Instagram terbaru mantan istri Niko Al Hakim ini.

Rachel kembali membagikan momen saat dirinya menonton konser BLACKPINK hari kedua, Minggu (12/3) kemarin. Rachel tampil dengan memakai singlet pink dan celana hitam. Tak ketinggalan, make up bernuansa pink dipilih oleh Rachel untuk penampilannya kali ini saat menonton aksi panggung Jennie cs.

"Lautan pink, so happy! Thankyou Blackpinkkk," ujar Rachel Vennya sebagai keterangan foto.


Sayangnya lagi-lagi banyak nyinyiran yang didapatkan oleh Rachel. Sebagian netizen kembali menuding Rachel FOMO atau sekadar ikut-ikutan demam BLACKPINK. Nyinyiran itu pun kini ditanggapi oleh Rachel melalui sebuah postingan Insta Stories. Ibu dua anak tersebut menuliskan sebuah curhatan pilu atas respons publik yang ia dapatkan.

Rachel mempertanyakan alasan netizen begitu menghujatnya soal menonton konser BLACKPINK. Ia nampak dibuat bingung. Nyeseknya, Rachel pun bertanya kemungkinan publik hanya membenci dirinya sehingga menuliskan beragam cibiran tersebut.

"Gak di TikTok gak di Instagram isinya negative komen semua, beneran karena aku nonton BLACKPINK yah makannya kalian kesel? Atau emang kalian sebenci itu aja sama akuu??" ujarnya pilu.

Rachel Vennya Curhat Pilu Usai Dinyinyir Cuma Ikut-ikutan Nonton Konser BLACKPINK

Instagram

Namun di sisi lain, unggahan Rachel tak hanya direspons oleh komentar negatif saja. Akan tetapi banyak juga netizen yang pasang badan membelanya. Terlepas dari Rachel BLINK atau bukan, namun banyak orang membela jika Rachel berhak ikut menonton konser BLACKPINK selama mengikuti prosedur yang ada.

"Mau blink atau bukan semua orang bisa nonton kalo ada tiketnya. pada rese lo semua," kata pemilik akun @msly****. "Yang bilang ka rachel fomo, liat ajaa story2nya... Hafal kok lyric2 ... Dan ikutan teriak2," sednag ungkap akun @tsaa****. "Org orang hate komen gitu krn merkak MONEY OBSEOYO buat beli tiket jdi nya iri hati. keep slay aja," seloroh akun @kencana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru