Nagita Slavina Dikira Kalah dari Ayu Ting Ting, Harga OOTD di Konser BLACKPINK Fantastis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat disindir kalah dari Ayu Ting Ting karena diduga tak menonton di tempat duduk VIP. Disisi lain, Nagita justru sukses bikin kagum saat pamer OOTD dengan harga fantastis di konser BP.

WowKeren - Nagita Slavina sempat dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Nagita disentil kalah dari Ayu karena tak menyaksikan konser BLACKPINK di GBK Jakarta di tempat duduk VIP.

Kuat dugaan kalau pihak yang menyentil Nagita itu adalah fans fanatik Ayu. Disisi lain, Nagita alias Gigi mengabaikan sindiran itu. Istri Raffi Ahmad ini lebih enjoy menikmati konser BP bersama circle artis lainnya.

Instagram

Harga OOTD Nagita Slavina

Tak cuma itu, Gigi juga sukses mencuri perhatian karena memakai OOTD yang harganya fantastis. Saat sesi soundcheck, Gigi mengenakan Denim Shorts dari brand MiuMiu senilai Rp15,8 juta. Ia juga menenteng tas imut Lindy 20 - Rose Extreme PHW dari brand Hermes yang harganya mencapai Rp186 juta. Jika ditotal dengan sepatu dan sederet barang branded lainnya, Gigi diprediksi memakai OOTD sekitar Rp200 juta lebih.


Instagram

Harga Tas Nagita Slavina

Tak cuma itu, Gigi juga mencuri perhatian karena mobilnya parkir di dekat area pintu GBK bak tamu VIP. Selain itu, Gigi juga dikawal dengan patwal dan terus ditemani bodyguard hingga membuatnya dipuji sekelas dengan member BLACKPINK.

Disisi lain, Ayu justru menuai sindiran. Meski sempat bangga karena Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo, Ayu malah dicap kalah attitude dari Gigi. Ia bahkan diterpa isu nyerobot dan menghalangi penonton lainnya demi Biqlis dinotice member BP.

Masih terkait Gigi, ibu dua anak itu sebenarnya sudah pernah menyaksikan konser BP. Ia bahkan menonton BP di Korea Selatan pada 2022 lalu. Saat menyaksikan langsun di kampung halaman BP, Gigi sempat mengungkap rasa terkejutnya.

"Gue tadi di floor bawah, gue bener-bener di depan," kata Gigi. "Bener-bener di depan muka (BLACKPINK), terus kayak mereka itu, masyaallah deh, masyaallah banget. Cakep banget, dan semua orang di situ pada (melongo), ya Allah gua aja sampe bengong, kok bisa cantik gitu ya. Tapi ternyata budaya konser di Korsel sini itu beda ya, kalau di Indonesia itu kan udah pasti jor-joran, ramai, joget, ricuh. Ini tadi bener-bener setengah (penonton) konser itu kan duduk, mereka duduk dan cuman gini (menganggukkan kepala)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru