Emosi Nonton 'The Glory', Vidi Aldiano 'Kutuk' Lim Ji Yeon
Instagram/vidialdiano/Netflix
Selebriti

Vidi Aldiano rupanya jadi korban kekesalan Drama Korea 'The Glory'. Vidi bahkan melempar umpatan dan 'kutukan' untuk karakter Park Yeon Jin yang diperankan aktris Lim Ji Yeon.

WowKeren - Presenter sekaligus musisi Tanah Air Vidi Aldiano menjadi salah satu penikmat drama Korea Selatan "The Glory". Vidi rupanya terbawa drama dan mendadak menuliskan kekesalannya terhadap karakter Park Yeon Jin yang diperankan aktris cantik Lim Ji Yeon.

Seperti yang diketahui, Lim Ji Yeon memang diminta untuk memerankan karakter antagonis dalam drama tersebut. Kesal melihat tingkah Lim Ji Yeon di drama, Vidi pun sampai dibuat emosi.

Vidi bahkan berseloroh jika karakter Park Yeon Jin adalah wanita dengan sakit jiwa. Ia juga mengutuk Lim Ji Yeon dalam drama tersebut. Ia menyebut perbuatan kejamnya suatu saat akan dibalas di neraka.

"Udah lama banget ga emosi nonton drakor, ni cewe cakep sakjiw nya to the max. Neraka menunggu mu mba... #TheGlory," tulis Vidi lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (13/3).

Photo-INFO

Instagram


Saking kesalnya, Vidi sampai melampiaskan emosinya lewat bubur yang tengah ia santap. Suami Sheila Dara Aisha itu tampak marah ketika mengaduk bubur yang hendak ia makan.

"Sampe emosi gue makan bubur nya gara2 cewe dajjal di The Glory,"seloroh Vidi melanjutkan kekesalannya.

Sementara itu, sahabat sekaligus rekan sesama artis Lim Ji Yeon yakni Lee Dong Hwi juga menjadi korban drama satu ini. Imbas karakter jahat yang diperankan Lim Ji Yeon, Lee Dong Hwi mengaku sempat takut bertemu dengan sang aktris.

"Aku sangat menikmati 'The Glory'. Aku sudah lama berteman dengan Lim Ji Yeon, tapi aku masih menganggap aktingnya luar biasa. Ia mengekspresikan karakternya dengan sangat intens sehingga aku menjadi takut. Karena aku begitu tenggelam dalam drama itu, sekarang aku takut untuk bertemu dengannya secara langsung," kata Lee Dong Hwi dalam sebuah wawancara.

Itu artinya, peran Lee Ji Yeon dalam drama "The Glory" sukses membuat penonton emosi. Di sisi lain, "The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya. Wanita itu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan balas dendam kepada para pembully.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait