Sahabatan, Lee Dong Hwi Kini Takut Ketemu Lim Ji Yeon Efek 'The Glory'
Naver
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan media lokal, Lee Dong Hwi memberikan pujian kepada akting Lim Ji Yeon dalam 'The Glory'. Namun ia juga takut di saat bersamaan.

WowKeren - Akting Lim Ji Yeon sebagai karakter pembully bernama Park Yeon Jin di "The Glory" rupanya memiliki efek panjang. Baru-baru ini, Lee Dong Hwi yang merupakan sahabat Lim Ji Yeon membeberkan dirinya jadi takut bertemu sang aktris.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan media lokal, Lee Dong Hwi memberikan pujian kepada akting Lim Ji Yeon dalam "The Glory". Aktor kelahiran tahun 1985 itu sebenarnya ingin selalu meninggalkan komentar di postingan sahabatnya namun menahan diri.

"Aku selalu ingin menuliskan komentar yang terlalu fanatik (mengenai 'The Glory') setiap kali Lim Ji Yeon membuat postingan di media sosialnya, tapi aku berusaha menahan diri karena menurutku itu terlalu bodoh," curhat Lee Dong Hwi.

Lee Dong Hwi menikmati menyaksikan "The Glory" namun karena efek peran jahat Lim Ji Yeon, sang aktor kini cukup takut bertemu sahabatnya. "Aku sangat menikmati 'The Glory'. Aku sudah lama berteman dengan Lim Ji Yeon, tapi aku masih menganggap aktingnya luar biasa," tuturnya.

Sahabatan, Lee Dong Hwi Kini Takut Ketemu Lim Ji Yeon Efek \'The Glory\'

Source: Instagram


"Ia mengekspresikan karakternya dengan sangat intens sehingga aku menjadi takut. Karena aku begitu tenggelam dalam drama itu, sekarang aku takut untuk bertemu dengannya secara langsung," sambung Lee Dong Hwi yang sukses mengundang tawa.

Di sisi lain, Lee Dong Hwi belum lama ini mengomentari salah satu postingan Lim Ji Yeon. Aktor drama "Big Bet" itu menuliskan, "Yeon Jin." Komentar sahabatnya itu dibalas Lim Ji Yeon dengan komentar, "Jung Pal (karakter yang dimainkan Lee Dong Hwi di 'Big Bet')."

Tak lama kemudian, Lee Dong Hwi kembali meninggalkan komentar berbunyi, "Aku lebih takut padamu, Yeon Jin daripada bos besarku." Saling tukar komentar sepasang sahabat ini membuat para penggemar ngakak dan ikut menggoda keduanya.

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya. Wanita itu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan balas dendam kepada para pembully.

Sementara itu, "The Glory" telah merilis bagian 1 sebanyak 8 episode pada akhir Desember 2022 lalu. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru