Segera Menikah, Sederet Momen Lee Seung Gi Bucin Lee Da In Dibongkar Reporter
Naver
Selebriti

Lee Seung Gi mengatakan akan menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Sempat tersebar rumor hamil sebelum menikah, namun perwakilan Lee Seung Gi tegas membantahnya.

WowKeren - Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho ikut memberikan komentar terkait pengumuman Lee Seung Gi yang akan segera menikahi Lee Da In. Sang reporter membongkar sederet momen bucin bintang drama "The Law Cafe" itu pada sang kekasih.

Reporter Lee Jin Ho awalnya membeberkan bahwa sebelum pacaran, Lee Da In yang lebih dulu mendekati Lee Seung Gi sebagai seorang fans. "Pertemuan antara keduanya sangat misterius sejak lama," ungkap sang reporter.

"Lee Da In, yang menyukai Lee Seung Gi sebagai seorang selebriti, meminta seorang kenalan untuk mengenalkannya pada Lee Seung Gi. Keduanya menjadi dekat saat bermain golf," sambung reporter Lee Jin Ho.

Setelah pacaran, Lee Seung Gi menjadi bucin pada Lee Da In. Sang reporter menuturkan bahwa Lee Seung Gi kemungkinan telah melamar Lee Da In pada 23 Desember 2021. "Pada 23 Desember 2021, Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat di Pulau Ulleungdo," ujarnya.


Reporter Lee Jin Ho menambahkan, "Namun ada total 4 orang, bukan hanya mereka berdua. Sepertinya dia melamar Lee Da In saat itu. Baru-baru ini, Lee Seung Gi mencukur kepalanya untuk syuting film dan dia tidak bisa melamar dalam keadaan seperti itu."

Lee Seung Gi juga terlihat mengenakan manik-manik yang mirip dengan milik calon ibu mertuanya, Kyeon Mi Ri. Menurut reporter itu, Kyeon Mi Ri hanya memberikan manik-manik kepada orang yang sangat dekat dengannya.

Momen bucin lainnya ketika Lee Seung Gi menemani kekasihnya ke kuil. "Lee Seung Gi awalnya adalah seorang Kristen, tetapi dia sangat penyayang sehingga dia pergi ke kuil untuk pacarnya," ungkap reporter Lee Jin Ho.

Lee Seung Gi juga selalu memberikan dukungan kepada Lee Da In ketika menuai pandangan buruk dari publik. "Karena latar belakang keluarganya, Lee Da In tidak diterima dengan baik oleh publik, tetapi Lee Seung Gi berusaha keras mendukungnya saat mengalami masa sulit," pungkas sang reporter.

Sementara itu, Lee Seung Gi mengatakan akan menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Sempat tersebar rumor hamil sebelum menikah, namun perwakilan Lee Seung Gi dengan tegas membantahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait