Kim Yoo Jung Awalnya Takut Bintangi Pertunjukan Teater 'Shakespeare in Love'
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung saat ini juga mempertimbangkan tawaran membintangi drama fantasi bertajuk 'My Demon'. Jika setuju, ia kemungkinan akan beradu akting dengan Song Kang.

WowKeren - Kim Yoo Jung menghadiri jumpa pers pertujukan teater "Shakespeare in Love" pada Selasa (7/2). Aktris kelahiran tahun 1999 itu berperan sebagai Viola de Lesseps, putri saudagar kaya yang mencoba mewujudkan mimpinya menjadi aktris teater ketika masih tabu.

Dalam jumpa pers tersebut, Kim Yoo Jung mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku berada di panggung teater, jadi semuanya adalah proses yang baru dan menyenangkan. Aku sungguh ingin berakting di teaser dan rasanya seperti mimpi."

"Para penonton di panggung yang besar ini, aku bersyukur bisa bertemu kalian semua. Aku juga menerima banyak penyembuhan karena semua aktor yang bekerja denganku sangat bagus," sambung sang aktris cantik.

Kim Yoo Jung lantas menceritakan pengalamannya berlatih di atas panggung teater. "Aku belajar banyak selama masa latihan sampai pada titik di mana aku merasa sangat disayangkan waktu telah habis," imbuhnya.


Membintangi "Shakespeare in Love" menjadi pengalaman berharga yang akan terus diingat Kim Yoo Jung. Namun sang aktris tak menampik bahwa dirinya awalnya merasa ketakutan harus berakting di pertunjukan teater.

"Setelah memutuskan untuk melakukan proyek ini, kupikir aku harus bertanggung jawab, tetapi itu tidak mudah. Aku ketakutan. Namun setelah mulai berlatih, aktor lain dan senior membawaku ke jalan yang baik, dan aku belajar banyak," tuturnya.

Kim Yoo Jung mengakui dirinya jadi sering bertanya kepada aktor dan aktris yang lebih senior darinya di pertunjukan teater. "Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah bersamaku, dan mereka memelukku setiap kali aku akan mengalami saat yang sulit," lanjutnya.

Di sisi lain, pertunjukan teater "Shakespeare in Love" sudah digelar sejak 28 Januari lalu. Selain Kim Yoo Jung, sebenarnya ada dua aktris cantik lain yakni Chae Soo Bin dan Jung So Min yang memerankan karakter Viola de Lesseps.

Sementara itu, Kim Yoo Jung saat ini juga mempertimbangkan tawaran membintangi drama fantasi bertajuk "My Demon". Jika setuju, mantan aktris cilik ini kemungkinan akan beradu akting dengan Song Kang yang saat ini juga masih mempertimbangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait