Cha Eun Woo ASTRO Nongol di IG Anak Perusahaan YG Bikin Jantungan
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO sukses membuat gempar para penggemar karena mendadak muncul di akun Instagram resmi salah satu anak perusahaan YG Entertainment khusus model, K-Plus.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO mendadak muncul di Instagram resmi K-Plus. Ini sontak langsung membuat gempar mengingat K-Plus adalah anak perusahaan YG Entertainment khusus untuk model.

Kemunculan idol bernama asli Lee Dong Min ini tentu menuai gempar karena artis Fantagio Entertainment. Bahkan, ia sudah memperpanjang kontrak eksklusifnya akhir tahun lalu meski dikabarkan diajak bergabung agensi khusus aktor.

Potret idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 ini diunggah di Instagram K-Plus karena model yang bekerja sama dengannya, Choi Yooneong. Keduanya dipersatukan pada iklan romantis untuk mempromosikan koleksi dari brand perhiasan mewah, Chaumet.


Meski K-Plus mengunggah potret Cha Eun Woo karena Choi Yooneong, para penggemar masih dibuat jantungan karena unggahan tersebut. Bahkan, sampai ada yang mengira selebriti yang dilabeli "visual jenius" itu bergabung ke YG Entertainment.

"Kaget tiba² ada eunwoo diig ygkplus," ucap salah seorang penggemar. "W kira eun woo masuk yg," kata lainnya. "Mff kaget bgt w kira eunwoo ke kplusss," aku lainnya. "Kagettt kirain cha eun woo masuk kpluss wkwkw," seru lainnya. "Kaget kok ada eunwoo," timpal lainnya. "Lohhh eunwoo?" komentar lainnya.

Sementara itu, K-Plus sebelumnya dikenal sebagai YGK+ sebelum berganti nama di Mei 2022 karena separuh perusahaan diakuisisi oleh Green Snake Media. Agensi ini sempat menaungi sederet aktor dan aktris ternama kala mengawali karier sebagai model profesional mulai dari Lee Soo Hyuk, Lee Sung Kyung, Hwang In Yeop, hingga Byeon Woo Seok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait