Cha Eun Woo ASTRO Peluk Model Cantik di Iklan Perhiasan Mewah
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO menggemparkan karena melakukan iklan romantis bersama dengan model wanita untuk mempromosikan koleksi dari merek perhiasan mewah, Chaumet.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menghebohkan dengan iklan terbarunya. Kali ini, ia didapuk oleh merek perhiasan mewah Chaumet untuk mempromosikan koleksi mereka.

Tak sendiri, Cha Eunwoo bersama dengan model cantik pada iklan terbarunya tersebut. Konsep yang diujung cukup romantis dan membuat idol sekaligus aktor itu menyentuh sang model.

Momen pria kelahiran tahun 1997 dan model diawali dengan saling menatap ketika berhadapan. Selanjutnya, Cha Eun Woo memegang tangan lawan mainnya tersebut.

Video di akhiri dengan adegan Cha Eun Woo memeluk model wanita itu. Ia menunjukkan tatapan tajam di depan kamera yang semakin membuat paras tampannya memikat.


Adegan romantis dari artis di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment ini sukses menggemparkan para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku iri dengan model cantik pada video.

Cha Eun Woo ASTRO menjalani promosi baru bersama idol wanita untuk brand perhiasan Chaumet

Sumber: Instagram

"SIAPA GADIS ITU, AKU INGIN TAHU RASANYA DIPELUK CHA EUNWOO," seru salah seorang penggemar. "Gimana rasanya mbak dipeluk cha eunwo??" kata lainnya. "Aku cemburu," aku lainnya. "Gak usah peluk peluk juga," protes lainnya. "Kalian pasti cemburu sama sepertiku," timpal lainnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan segera kembali ke layar kaca dengan perilisan bagian 2 drama TVING "Island" pada 24 Februari mendatang. Drama fantasi eksorsisme ini akan menayangkan 6 episode tersisa selama 3 pekan atau 2 episode setiap minggu.

Selain itu, drama adaptasi webtun "A Good Day to Be A Dog" yang dibintanginya bersama Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo juga akan tayang tahun ini. Cha Eun Woo yang telah memperpanjang kontraknya dengan Fantagio Entertainment juga membuktikan ia akan kembali berkarya sebagai idol bersama ASTRO di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait