Penampilan Cantik Yuna ITZY Saat Berangkat ke Jakarta Disebut Bagai Princess
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan ini, Yuna terlihat sangat cantik dengan atasan putih lengan panjang berbahan rajutan yang dipadukan dengan celana panjang longgar warna biru.

WowKeren - Para member ITZY berangkat ke Jakarta pada Kamis (2/2) untuk menggelar konser solo, yang perdana dihelat di Indonesia. Penampilan Shin Yuna di Bandara Internasional Incheon saat berangkat menuju Jakarta pun menjadi perhatian.

Dalam kesempatan ini, Yuna terlihat sangat cantik dengan atasan putih lengan panjang berbahan rajutan yang dipadukan dengan celana panjang longgar warna biru. Member termuda ITZY itu juga melengkapi penampilannya dengan bando putih serta rambutnya yang ikal dan panjang dibiarkan terurai.

Seperti biasa, fansite ITZY pun datang untuk mengabadikan momen keberangkatan para member ke Indonesia, termasuk fansite Yuna. Mereka berhasil mendapat jepretan indah penyanyi kelahiran 2003 tersebut.


Penampilan Cantik Yuna ITZY Saat Berangkat ke Jakarta Disebut Bagai Princess Penampilan Cantik Yuna ITZY Saat Berangkat ke Jakarta Disebut Bagai Princess Penampilan Cantik Yuna ITZY Saat Berangkat ke Jakarta Disebut Bagai Princess

Pann

Sebuah postingan di komunitas online Pann pun menyoroti penampilan cantik Yuna di Bandara Incheon dan netizen yang mengunggahnya menulis, "Dia terlalu cantik hari ini... Princess-yah." Netizen lainnya pun setuju kalau pelantun "Sneakers" itu memang terlihat sangat cantik.

"Bukannya aku bilang bahwa dia menjalani operasi tapi tidakkah wajahnya terlihat berbeda dari hari-hari debutnya? Mungkin baby face-nya yang menghilang saat tumbuh dewasa tapi sejujurnya, dia lebih cantik sebelumnya," komentar netizen. "Hari ini juga dialah 'queen card'-nya," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan lebih segar dan cantik tanpa poni," ujar yang lain.

"Ah, sial, dia kelihatan kayak baby princess dengan bando itu," kata netizen. "Dia kelihatan kayak boneka," komentar yang lain. "Dia terlalu cantik. Andaikan dia nggak cocok dengan bando itu, wajahnya bisa kelihatan besar tapi ㅠㅠㅠ seperti yang diharapkan, itu cocok untuknya bagaikan sarung tangan karena wajahnya yang kecil," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru