Boy William Semangati Ayu Ting Ting yang Tepar Usai Nonton BLACKPINK, Auto Dipanggil Sayang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William membagikan video Ayu Ting Ting yang tepar hingga tertidur di sofa karena kecapekan setelah menonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK).

WowKeren - Ayu Ting Ting yang menghadiri konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) agaknya kecapekan saat harus bekerja kembali. Hal itu tampak dari video yang diunggah Boy William ke Instagram Stories pada Senin (13/3).

Dalam video tersebut, Boy menyorot Ayu yang tepar dan tertidur di sebuah sofa. Boy lantas menjelaskan bahwa Ayu kecapekan usai seru- seruan di konser "BORN PINK" BLACKPINK pada akhir pekan.

"Mana yang kecapekan nih habis nonton BLACKPINK," ujar Boy sembari mendekati Ayu yang sedang tidur.

Boy kemudian membangunkan Ayu dengan cara menjawil lengannya. Ayu pun terbangun dan mengaku bak bermimpi melihat Boy masuk kamarnya.

"Woy, hey, hey. Good morning," tutur Boy sembari menjawil Ayu. "Gue kayak mimpi ada lu tiba-tiba masuk ke dalam kamar," ujar Ayu setengah sadar.


Boy William Semangati Ayu Ting Ting yang Tepar Usai Nonton BLACKPINK, Auto Dipanggil Sayang Boy William Semangati Ayu Ting Ting yang Tepar Usai Nonton BLACKPINK, Auto Dipanggil Sayang

Instagram/@boywilliam17

Boy kemudian memberi semangat untuk Ayu yang akan kembali bekerja. Ayu pun membalasnya dan menyebut Boy dengan panggilan sayang.

"Ya udah semangat kerjanya ya," kata Boy sembari melambaikan tangannya pada Ayu. "Ya, sayang," sahut Ayu sambil membalas lambaian tangan Boy.

Di sisi lain, kedekatan Boy dan Ayu belakangan memang ramai menjadi bahasan. Sebelumnya, Boy menyatakan bahwa dirinya memang menyayangi Ayu meski hanya sebagai teman.

"Kalau lu tanya gue sayang, gue care sama dia (Ayu Ting Ting) atau engga. Ya, yes I do. Maksudnya, gue care sama dia sebagai teman lama," kata Boy di channel YouTube Need A Talk, Sabtu (4/3).

Meski demikian, Boy juga mengakui bahwa dirinya kini intens saling chat dengan Ayu. "Sekarang kita chatting chatting, tapi kita enggak tahu kedepannya gimana," ucapnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru