Pajang Tangan Gemoy Sang Anak, Indah Permatasari Tulis Ungkapan Menyentuh Bak Curahkan Isi Hati
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan foto tangan gemoy sang anak di laman Instagram pribadinya. Melalui unggahan ini, Indah Permatasari tuliskan pula ungkapan menyentuh bak curahkan isi hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Indah Permatasari belum lama ini santer jadi perbincangan publik. Hal itu tak lain masih karena perjalanan cintanya yang tak dapatkan restu dari sang ibunda yakni Nursyah.

Meski begitu, Indah tetap terlihat bahagia menjalani rumah tangganya dengan Arie Kriting. Terlebih kini ia telah dikaruniai buah hati yang super menggemaskan. Sayangnya, ia dan Arie memutuskan untuk tak mempulikasikan wajah sang anak.

Kendati demikian, ia hanya spill sedikit-sedikit tubuh anaknya terkecuai wajah. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang tangan gemoy buah hatinya. Tampak jelas tangan anak Indah dan Arie berisi hingga membentuk layaknya roti sobek.

Dalam postingan ini pula, Indah menuliskan ungkapan menyentuh bak mencurahkan isi hatinya. "Di luar sedang turun hujan. Namun di dalam sini hangat dan tentram. Mungkin karena tanganmu erat menggenggamku. Yang menyentuh tanpa menghakimi. Dan melihatku sepenuhnya dengan cinta," tulis Indah permatasari.


Photo-INFO

Instagram

Dengan gercep, Arie ikut meninggalkan komentar tak kalah mendalam. "Sekarang tanganku, bukan lagi satu-satunya tangan yang menguatkan hatimu. Terima kasih telah hadir ke Bumi, untuk menemani ibumu," komentar Arie Kriting.

Sedang netter yang lain justru salfok dengan tangan gemas buah hati Indah seraya mendoakan yang terbaik untuk keluarga mereka. "MasyaAllah... Semoga kebahagiaan dan ketenangan selalu menyertaimu serta keluargamu dik.. Aamiin," komen seorang netter. "Masyaallah roti sobek gemeess...marhaban ya ramadhan ..met teraweh hari ini dan met puasa ramadhan mulai besok ...mohon maaf lahir batin mba indah," sahut yang lain.

"Semangat kak Indah ngalah dan ngalah sabar Dan harus sabar," tambah lainnya. "MasyaaAllah semoga tetep jd penjeyuk dari smua rasa dan resah aminnnnnnn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait