Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Godain Choi Hyun Suk TREASURE
Instagram/ayutingting92/Weverse/treasure
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali membagikan keseruan ketika bertemu dengan TREASURE melalui akun Instagram pribadinya, kali ini menunjukkan momen bersama dengan putri semata wayangnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali membagikan momen bersama dengan TREASURE melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia menunjukkan momen bersama dengan putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak.

Pada potret pertama, Ayu dan Bilqis terlihat bak menggodai Choi Hyun Suk dengan melakukan pose cium jauh. Leader TREASURE itu dengan gemas tersenyum sembari mengangkat kedua tangannya bak ditangkap.

Selanjutnya, Ayu dan putri cantiknya itu foto bersama dengan Jihoon dan Yoon Jae Hyuk. Keempatnya kompak membuat pose hati dengan jempol dan telunjuk.

Ayu dan Bilqis kemudian juga foto bersama dengan Hyunsuk lagi dengan pose v. Pada potret terakhir menampilkan foto candid kala pelantun "Alamat Palsu" itu bercanda dengan Hyunsuk. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu sampai tertawa lepas sambil melihat Ayu.


Penyanyi dangdut cantik itu tampak gemas kala menceritakan pertemuan Bilqis dengan TREASURE. Apalagi putrinya itu bisa bertemu langsung dengan bias atau anggota kesayangannya di TREASURE, Hyunsuk.

"Aaawwcchhh," tulis Ayu di caption menambahkan emoji hati. "Senengnya bunda n iqis ketemu idolanya @yg_treasure_official plus ketemu bias km y nak.....alhamdulillah nak," lanjutnya.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu kemudian mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Korea. Ia berterima kasih kepada boy group maknae di YG Entertainment itu karena membuatnya dan sang putri bahagia. Ayu juga tak lupa memberikan semangatnya untuk TREASURE.

"Terima kasih banyak TREASURE kami. Sangat menyenangkan.... Kami merasa sangat bahagia dan menyenangkan. Semangat," tutup Ayu.

Momen Ayu, Bilqis, dan TREASURE itu sukses membuat iri banyak penggemar. Tidak sedikit pula yang mengaku gemas dengan pertemuan ibu dan anak itu dengan salah satu idol ternama Korea tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru