Video Mesra Syahrini dan Reino Barack di Awal Nikah Diungkit Lagi Hingga Ramai Digunjing
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack jadi perbincangan usai video lawasnya viral di media sosial. Pasalnya, momen seperti ini tak lagi keduanya pamerkan di depan kamera hingga ramai jadi gunjingan.

WowKeren - Kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini dengan pengusaha tajir Reino Barack rupanya masih terus menjadi sorotan publik. Meski Syahrini memilih untuk tak lagi aktif di dunia hiburan, namun kesehariannya tetap saja membuat banyak orang penasaran.

Bahkan tak jarang momen-momen lawas Syahrini diperbincangkan kembali. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini dan Reino sedang mesra-mesranya di awal pernikahan mereka.

Saat Reino sedang bekerja, ia tak lupa sempatkan menghubungi istrinya. Bukan cuma telpon biasa, Reino memilih untuk video call seraya memamerkan wajah cantik istrinya di hadapan kamera.

Pasalnya saat itu Reino tengah menjalani syuting untuk sebuah program. Reino berbincang manis membahas mengenai menu buka puasa dan sahur, yang kebetulan saat itu adalah momen Ramadan.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, video yang dibagikan oleh @lambe_danu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut bahagia, sebagian besar dari netter malah nyinyir seraya ungkit momen tersebut yang jarang dipamerkan lagi depan kamera.

"Ekspresi ketika sang syuami msh sgt merasa bangga dan pikir diberkahi tdk salah pilih sang diva lima benua dgn image omset bisnis yg fantastis dan hartesss sholeha tnpa cela .. tau nya flexing biar ngileeer ... trnyata kibulwati kabeh ujung2nya peyeeek dotcom," komen seorang netter. "Itu jaman awal2 restu ya?skrg mah udh ambyaar,dl msh brani nampakin muka sndiri skrg mah dia liat muka sndiri aja takut apa lg kita2 ya?" singgung yang lain.

"Kok dri puasa kmren kagak ada poto buka bersama 😂😂" sindir yang lain. "Sekarang gak berani lagi nampakkin mukanya sendiri min.. udah hilang kepedean dan kesombongannya," seloroh lainnya. "Pak tesi waktu rajin perawat, glass skin beut kulit nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru