Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In dengan Carikan Dokter dan Pengacara Lewat Koneksi
Selebriti
Yoo Ah In Diduga Pakai Narkoba

Menurut sebuah portal berita, dokter dan pengacara telah menyaksikan bagaimana Hye Kyo mengulurkan tangan untuk membantu pemilik nama asli Eom Hongshik itu yang berada di tengah kontroversi.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Yoo Ah In diketahui telah berteman dekat selama bertahun-tahun. Saat tuduhan narkoba sang aktor sedang diproses, Hye Kyo sebagai sahabat dekat dilaporkan berusaha membantu temannya itu untuk pulih dari kontroversi dengan menggunakan koneksi yang dimilikinya.

Selama bertahun-tahun, Hye Kyo telah mempertahankan persahabatan yang solid dengan sang aktor meski tidak bekerja sama dalam proyek yang sama. Kini bintang "Chicago Typewriter" itu menghadapi masa sulit dalam hidupnya, sang aktris berupaya membantunya pulih dari keterpurukan.

Menurut sebuah portal berita, dokter dan pengacara telah menyaksikan bagaimana Hye Kyo mengulurkan tangan untuk membantu pemilik nama asli Eom Hongshik itu yang berada di tengah kontroversi karena tuduhan narkoba. Laporan tersebut mengatakan bahwa sang aktris berbicara dengan para profesional untuk perawatan temannya dan konsultasi hukum saat ia menjalani penyelidikan karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.


Selain itu, Song Hye Kyo juga memberikan kata-kata penyemangat untuk membantunya mengatasi serangan publik karena masalah narkoba. Persahabatan aktris dan aktor ini selama satu dekade sering menarik kekaguman dari penggemar karena kedekatan dengan lawan jenis cukup langka di industri hiburan.

Sementara itu, Yoo Ah In menjadi berita utama setelah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyelidiki penggunaan propofol oleh sang aktor setelah diketahui bahwa ia telah terbiasa menggunakannya sejak 2021. Apalagi, setelah dilakukan tes urin dan helaian rambut, diketahui ia melakukan tes terhadap empat jenis obat.

Selain propofol, kokain, ketamin, dan rami juga ditemukan dalam sistem tubuhnya. Karena itu, pihak berwenang melakukan pencarian dan penyitaan di rumahnya untuk mendapatkan lebih banyak bukti. Selain itu. aktor 36 tahun tersebut juga dipanggil oleh pengadilan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru