Rambut Karina aespa Awut-awutan Keterpa Angin Bikin Tak Dipercaya Manusia
Selebriti

Salah satu foto Karina aespa yang diambil kala tampil di Thailand langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas online dan banjir sanjungan dinilai sangat cantik.

WowKeren - Karina aespa lagi-lagi menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Kali ini, karena salah satu foto Karina kala tampil di Thailand. aespa diketahui diundang untuk memeriahkan Sound Check Festival 2023.

Panggung diketahui berada di outdoor dengan angin yang cukup kencang. Hal tersebut membuat rambut aespa berkibar selama tampil.

Momen ketika rambut Karina sampai menutupi wajahnya langsung ramai menjadi perbincangan. Idol kelahiran tahun 2000 itu disebut benar-benar sangat cantik bahkan dalam kondisi rambut berantakan.

Penampilan Karina aespa dipuji

Sumber: Theqoo

Unggahan berjudul "Wajah Karina di layar pada waktu nyata" di Theqoo langsung ramai dibicarakan. Potret tersebut dinilai membuktikan kecantikan luar biasa idol bernama asli Yoo Ji Min tersebut.


Knetz bahkan sampai mengaku tidak percaya bahwa leader aespa itu benar-benar manusia. Karina disebut bak animasi yang tidak nyata.

"Ini tidak mungkin orang nyata," seru salah seorang Knetz. "Wow, atmosfer ini," ujar lainnya. "Aku ingin melihat Karina secara langsung juga...," aku lainnya. "Dia benar-benar terlihat seperti animasi 2D," beber lainnya.

"Aku sekali lagi kehilangan kata-kata," jelas lainnya. "Ini adalah seni," terang lainnya. "Ji Min-ah, kamu sangat cantik!!" sanjung lainnya. "Wow bagaimana kamu begitu cantik ??? benar-benar indah," timpal lainnya.

Sementara itu, aespa akan segera comeback setelah terakhir merilis mini album "Girls" tahun lalu. aespa akan merilis album baru Mei mendatang. Namun, detail comeback masih belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait