Minta Agar Tak Panik, Reza Arap Blak-blakan Status Hubungan dengan Rachel Florencia
Instagram/ybrap/rchelcia
Selebriti

Reza Arap akhirnya tanggapi serius hingga blak-blakan mengenai status hubungannya dengan model Rachel Florencia setelah ramai diisukan pacaran. Begini kata Reza seraya minta publik tak panik.

WowKeren - Reza Arap bikin heboh usai muncul dengan model cantik bernama Rachel Florencia. Gara-gara foto berdua yang dipajangnya di feed Instagram, Reza dan Rachel mendadak heboh dikira go public berpacaran. Rumor pacaran itu sendiri sempat ditanggapi kocak oleh Reza yang meminta Rachel lari dari gunjingan netizen.

Baru-baru ini, personel grup Weird Genius tersebut kembali membahas soal rumor dirinya dan Rachel berpacaran. Namun kali ini ia memberikan penjelasan yang lebih serius melalui postingan di Insta Stories miliknya.

Tanpa basa-basi, Reza langsung menepis dugaan dirinya memacari Rachel. Ia menyebut jika kecurigaan publik akan kedekatan mereka tersebut salah besar.

"Jika kalian berpikir bahwa aku dan Rachel Florencia memiliki sebuah 'hubungan asmara', kalian benar-benar telah salah," ungkap Reza Arap dalam Insta Stories pribadinya, Senin (27/3).

Musisi 35 tahun tersebut kemudian memeberkan faktanya. Termasuk soal hubungannya dengan Rachel Florencia.


Minta Tak Panik, Reza Arap Blak-blakan Status Hubungan dengan Rachel Florencia

Instagram

Reza Arap mengaku kenal Rachel sudah bertahun-tahun lamanya. Hal itu dimulai setelah sang model sempat menjadi BA dari tim esports milik Reza. Sejak saat itu mereka sering main bersama namun bukan hanya berdua melainkan dengan banyak teman lainnya.

"Kita sudah mengenal satu sama lain bertahun-tahun sejak dia menjadi BA dari tim esport-ku waktu dulu dan sampai hari ini kita tetap berteman. Kita nongkrong kadang-kadang dengan teman-teman kita juga dan hanya itu," tegas Reza.

Ia sendiri dibuat tertawa dengan kehebohan publik yang mengira dirinya telah memiliki pacar baru. Padahal itu hanya candaannya dengan teman-teman setongkrongan. Kini Reza Arap pun blak-blakan soal status hubungannya dengan Rachel yang hanya sebatas teman. Karena itu ia meminta publik untuk tak lagi panik dengan isu dirinya memiliki pacar baru.

Menariknya, Reza Arap juga bak mengisyaratkan jika ia benar sudah memiliki kekasih baru. Namun bukan Rachel Florencia. Sayangnya sosok wanita itu juga belum dibocorkan oleh Reza Arap sendiri.

"Lucu saja melihat kalian semua panik gara-gara sebuah candaan yang biasa kita (sirkel kita) tertawakan," seloroh Reza. "Jadi semua, jangan terlalu panik. Kita berdua teman. Ini bukan dia, tapi seseorang yang lain," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru