Imbas Ngerate Lyodra 3,5, Gabriel Prince Diduga Diunfollow Massal
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince masih menuai sindiran gegara ngerate Lyodra. Tak cuma dikecam habis-habisan, Gabriel juga diduga kehilangan ribuan followers di Instagram akibat penilaiannya pada Lyodra.

WowKeren - Gabriel Prince agaknya belum terbebas dari sindiran publik di sosial media. Imbas ngerate Lyodra dengan nilai 3,5, Gabriel alias Prince diduga kehilangan banyak followers.

Sebuah akun TikTok sempat membocorkan dugaan jumlah followers yang akhirnya unfollow Gabriel. Bukan cuma sekedar 1-2 orang atau ratusan orang, Gabriel diprediksi kehilangan lebih dari 4 ribu followers di Instagram.

Instagram

Dugaan Gabriel Diunfollow Massal

Usai mengetahui kabar tersebut, sejumlah netter kembali menyentil Gabriel. Penyanyi berusia 18 tahun itu dinilai kehilangan penggemar karena ulahnya sendiri.


"Lagian Prince berani-beraninya nyenggol Lyly," kata netter. "Salah satunya gue (yang unfollow)," kata netter. "Jangan-jangan si prince sengaja, pansos," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gabriel sudah take down video dirinya dan sang adik, Philipus Royce, yang ngerate Lyodra. Ia juga sempat memohon dibukakan pintu maaf di bulan puasa setelah Lyodra mengunggah pesan soal attitude. Bahkan ia sudah secara langsung meminta maaf atas sikapnya itu.

"Aku mau bahas sedikit tentang konten YouTube kemarin yang mungkin banyak yang salah paham. Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus make it clear kalau aku tidak ada niat sedikit pun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," kata Gabriel. "Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan saling support untuk terus berkarya. Thank you."

Sementara itu, Gabriel pernah dinasihati oleh sang ibunda, Natalie Margareth, yang seorang artis. Ia selalu diingatkan oleh sang ibu soal attitude di dunia hiburan.

"Mama selalu kasih masukan buat aku. Dia selalu ingetin aku bahwa kesempatannya lagi banyak dan kamu harus jaga attitude," kata Gabriel. "Terus secara mental harus kuat kan kalau sudah masuk industri ini. Aku bersyukur banget orang-orang disekitar aku mendukung dan sangat supportive.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait