SM Tanggapi Rumor Sehun EXO Punya Pacar Yang Hamil di Luar Nikah
Naver
Selebriti

Sehun baru saja dirumorkan memiliki kekasih yang hamil di luar nikah. Rumor yang dibuat netizen itu langsung dibantah tegas oleh pihak SM Entertainment.

WowKeren - Rumor tidak terduga sedang menghampiri Sehun. Pada Senin (27/3), seorang netizen membuat postingan yang menuding bahwa member EXO itu memiliki pacar yang sedang hamil di luar pernikahan.

Rumor yang dibuat netizen itu langsung ditanggapi oleh pihak SM Entertainment yang memberikan bantahan tegas. "Rumor baru-baru ini yang melibatkan Sehun yang telah beredar online sama sekali tidak berdasar," ungkap pihak SM.

SM menegaskan bahwa klaim palsu dan menyebarkan konten tulisan jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal. "Postingan itu sekarang telah dihapus, dan kami sedang memantau situasi begitu juga dengan penyebar rumor. Kami akan menanggapi dengan tegas lewat tindakan hukum," imbuh SM.

Sebelumnya, beredar foto yang diduga diposting oleh kekasih non-selebriti Sehun. Foto itu menunjukkan seorang pria yang diduga Sehun sedang duduk. Potret itu juga diiringi tulisan, "Dengan pria seperti hadiah."


SM Tanggapi Rumor Sehun EXO Punya Pacar Yang Hamil di Luar Nikah

Source: Naver

Terduga kekasih Sehun juga mengunggah foto sebagai latar belakang profil KakaoTalk-nya yang menunjukkan bahwa dia mungkin hamil, bersama dengan simbol hati. Wanita itu juga berbagi foto dirinya menghadiri konser EXO.

Di saat yang sama, muncul juga postingan di forum ibu di mana netizen mengaku melihat idol pria di klinik bersalin pada 20 Maret. Belakangan, sebuah akun Twitter mengklaim bahwa sang idol adalah Sehun.

Rumor Sehun memiliki pacar hamil ini pun sempat menuai beragam komentar dari netizen. "Maksudku, dia berada di usia yang tidak aneh bahkan jika dia menikah sekarang. Tolong berbahagialah," tulis seorang netizen.

"Wow, aku ingin tahu bagaimana rasanya jika kamu berkencan dengan pria yang mirip dengan Sehun," imbuh yang lain. "Aku melihat judulnya dan berpikir itu penuh omong kosong. SM tolong ambil tindakan tegas," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait