Momen Langka, Ariel Tatum dan Ibu Tiri Pamer Aura Cantik Alami Saat Buka Puasa Bareng
Instargam/wikadewiii
Selebriti

Ariel Tatum menyempatkan untuk berbuka puasa bersama keluarga ayahnya di kawasan Cibubur. Tak cuma makan bareng, Ariel juga kompak foto keluarga bersama ayah kandung, sang ibu tiri serta adik-adiknya.

WowKeren - Ariel Tatum selama ini jarang pamer momen kebersamaan dengan keluarga baru ayahnya, Rico Murry. Namun bukan berarti Ariel tak memberi restu sang ayah untuk menikah lagi.

Terbukti di momen Ramadhan tahun ini, Ariel terciduk berbuka puasa bersama keluarga sang ayah. Dalam unggahan ibu tiri Ariel, Wika Dewi, tampak momen kebersamaan dengan Ariel dan anggota keluarga lainnya.

Instagram

Wika Pamer Buka Puasa Bareng Ariel dan Keluarga

"Buka bersama Murry's Family di Citra Gran Cibubur," tulis Wika. Tak cuma Wika, Rico ayah kandung Ariel juga memajang foto keluarga bahagia./p>

Dalam foto, tampak Ariel pamer senyuman bahagia. Aktris film "Sayap-Sayap Patah" ini juga menggendong adik tirinya yang masih balita. "Father of 4 #myhappiness #banyakanakbanyakrejeki," kata Rico.


Tak cuma itu, tampak sosok Wika yang tak kalah cantik alami dengan Ariel saat foto bersama. Unggahan ayah Ariel ini menuai reaksi positif dari banyak pihak. Publik mendoakan agar keluarga Ariel bisa selalu harmonis.

"Masyaallah Tabarakallah,Bahagia & sehat selalu Keluarga papa rico😍semoga selalu dalam lindungan Allah SWT (Aamiin)," kata netter. "Masyaa Allah.. bahagia selalu Noni bersama keluarga 😍 🖤," kata yang lainnya.

Sebelumnya, ayah dari Ariel pernah menikah dengan Tatum Mathilda di 2002. Namun setelah sekian tahun berlalu, rumah tangga Rico dan Tatum tak bertahan. Setelah bercerai, Riko menikah dengan wanita bernama Wika Dewi dan dikaruniai dua anak.

Masih tentang Ariel, ia baru-baru ini mengungkap pujian pada Rico sang ayah. Ia memuji Rico selalu memprioritaskan anak-anaknya.

"Buat aku papaku adalah sosok papa yang luar biasa sekali," kata Ariel. "Karena papa mengutamakan anak-anaknya daripada dirinya sendiri, most of the time, jadi I love you so much. Tapi serius, aku kalau ketemu papaku, aku kayak anak kecil banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru