Jisung NCT Ngide Tiru Aksi Fans di Bandara, Renjun Sampai Senyum Penuh Makna
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Jisung NCT bak meniru para penggemar yang kerap menggunakan tulisan berjalan di ponsel untuk menyapa di bandara, Renjun sampai dibuat heran bukan main dengan tingkahnya.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream muncul di Bandara Internasional Incheon hari ini, Senin, 27 Maret. Mereka diketahui melenggang ke London, Inggris untuk melanjutkan tur solo "THE DREAM SHOW: In A Dream".

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil menawan dengan gaya kasual. Mereka terlihat menyapa para penggemar dan awak media dengan sopan serta ramah.

Ketika baru saja datang, maknae NCT Dream membuat salah fokus atas ide uniknya. Jisung bak meniru para penggemar yang suka menunjukkan tulisan berjalan di ponsel mereka.

Jisung dengan gemas menunjukkan layar ponselnya yang bertuliskan "aku pergi dan akan kembali". Idol tampan itu dengan gemas kemudian menoel Renjun untuk memperlihatkan sapaan uniknya.


Renjun selama beberapa saat langsung fokus melihat ponsel Jisung membaca tulisan adiknya itu. Idol kelahiran tahun 2000 itu kemudian tersenyum lalu menoleh ke depan ke tempat para penggemar dan awak media berdiri.

Idol bernama lengkap Park Jisung itu tampak puas dengan karyanya. Ia mengangguk-anggukkan kepala sambil berpose pamer jempol. Idol kelahiran tahun 2002 itu terlihat tidak bisa berhenti tersenyum sambil memandangi ponselnya.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Renjun dan Jisung ini. Tidak sedikit yang sulit percaya kalau Jisung sudah berumur 21 tahun karena tingkah lucunya.

"Interaksi si gemas dengan si gemas lainnya," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Imutnya," ujar lainnya. "Lucunya utukutuk icung," kata lainnya. "Jisungie benar-benar bayi," ucap lainnya. "Ya ampun gemes nyaaa jisung rill bayi ny renjun," timpal lainnya. "Sayang adek sayang adek," tandas lainnya.

Sementara itu, pada kesempatan sama Jaemin juga menyita perhatian sampai trending topic di Twitter. Hal ini karena ia muncul dengan rambut hitam setelah sekian lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru