Gio Juara MasterChef Season 10 Ternyata Kakak Ipar Joshua Suherman, Celetukan Chef Juna Ikut Disorot
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman ikut bangga lantaran sang kakak ipar, Gio berhasil keluar sebagai juara kompetisi masak MasterChef season 10. Celetukan Chef Juna di unggahan terbaru Joshua tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Sosok Giovanni Vergio atau yang akrab disapa Gio belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, sosok Gio ini berhasil keluar sebagai juara kompetisi memasak MasterChef season 10.

Usai ditelisik, background keluarga Gio ternyata tak jauh dari dunia entertain. Diketahui, Gio merupakan kakak dari selebgram cantik Clairine Clay. Itu artinya, Gio adalah kakak ipar dari aktor sekaligus eks penyanyi cilik Joshua Suherman. Selain itu, Gio juga merupakan suami dari Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016 sekaligus Runner-up 2 Miss World 2016.

Tentunya, Joshua ikut antusias melihat kemenangan sang kakak ipar. Ia bahkan berbagi foto apresiasi untuk Gio lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Joshua mengucapkan selamat sekaligus berbagi foto bersama Gio.

"Selamat @gio.mci10 sudah juara @masterchefina season 10!" ucap Joshua lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (26/3).


Kian menarik lantaran Chef Juna juri MasterChef ikut nimbrung di kolom komentar postingan Joshua. Chef Juna me-notice Joshua dan meminta pemain film "Yowis Ben" itu untuk tak melupakan amplop coklat.

Entah apa yang dimaksud oleh Chef Juna. Agaknya obrolan tersebut hanya Joshua dan Chef Juna saja yang tahu. "Jangan lupa amplop coklatmya. @jojosuherman," celetuk Chef Juna. "@junarorimpandeyofficial HAHAHAHA!!!" balas Joshua tertawa.

Selain Joshua, Clairine Clay juga berbagi unggahan apresiasi untuk kemenangan sang kakak. Senada dengan Joshua, Clairene juga mengucapkan selamat sekaligus berbagi foto bersama sang kakak.

Dalam postingan tersebut, Clairine tampak memeluk erat Gio. Ia mengaku bangga melihat sang kakak tercinta bisa keluar sebagai juara MasterChef season 10 mengalahkan puluhan finalis lain.

"SUPER PROUD SISTER 😭😭❤️❤️❤️❤️ siapa yang sangka anak kicil cowo di slide 3 bisa menang masterchef???!!!! 😭😭😭 congrats kokooooo!!!!!!!," seru Clairene lewat postingan Instagram.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait