Nikita Willy Tuai Peringatan Terkait Desain Terbaru Perhiasan dengan Lafadz 'Allah'
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy meluncurkan koleksi terbaru untuk brand perhiasannya. Spesial di bulan Ramadan, Niki membuat perhiasan dengan model unik yang berbau Islami.

WowKeren - Nikita Willy meluncurkan desain terbaru untuk koleksi brand perhiasannya, Nikita Willy Gold. Spesial edisi Ramadan, istri Indra Priawan itu mengeluarkan sejumlah koleksi terbaru perhiasan dengan huruf Arab hijaiyah. Koleksi tersebut mulai dari cincin, gelang, dan kalung.

Niki turun tangan langsung menjadi model untuk perhiasannya. Dalam sebuah unggahan, ia tampak cantik nan anggun mengenakan pakaian hitam. Aktris 28 tahun itu berpose dengan memakai satu set perhiasan langsung, yakni cincin, gelang, dan kalung yang bertuliskan lafadz Allah.

Nikita Willy Tuai Peringatan Terkait Desain Terbaru Perhiasan dengan Lafadz \'Allah\'

Instagram

"Koleksi yang penuh akan makna dengan nilai estetika yang tinggi. Mahabbah collection bisa jadi gift spesial di bulan Ramadan untuk orang tersayang," bunyi keterangan pada unggahan akun Instagram @nikitawillygold, Minggu (26/3).

Koleksi terbaru tersebut langsung saja menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang mengaku tertarik melihat perhiasan 17 karat dengan model unik berbau Islami tersebut. Desainnya pun tak berlebihan, dan cocok digunakan dalam kesempatan apa pun.


Namun, sejumlah netter pun beramai-ramai memberi peringatan usai brand perhiasan milik Nikita Willy ini memajang gambar-gambar tersebut di Instagram. Mereka dilema antara suka, tapi tak yakin membelinya lantaran mengaku ribet. Pasalnya, perhiasan dengan lafadz Allah atau pun huruf hijaiyah lainnya dilarang untuk dibawa masuk ke dalam kamar mandi.

Nikita Willy Tuai Peringatan Terkait Desain Terbaru Perhiasan dengan Lafadz \'Allah\'

Instagram

Tak sedikit netter yang akhirnya saling mengingatkan tentang hal ini. Termasuk kepada Niki yang juga ikut mendapat peringatan dari netter.

"Sekadar peringatan kasih sayang kita bersama, ketika memakai perhiasan ini, jangan se sekali kita membawa masuk ia ke tempat tempat kotor seperti toilet.. kerana ia merupakan kalimah suci Allah," komentar netter. "Bagus... Tapi kalau ke kamar mandi jangan lupa diingatkan untuk dilepas dulu 🙏," tutur lainnya. "Jgn lupa diingetin juga kak buat yg pada beli," kata akun lain.

Meski begitu, koleksi terbaru dari brand perhiasan Niki ini mendapat apresiasi positif dari warganet. Mereka dibuat kagum dengan keindahan perhiasan-perhiasan yang juga dipakai sendiri oleh Niki tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait