Ngaku Ikhlas, Ibu Ternyata Tak Saling Follow dengan Indah Permatasari di Instagram
Instagram/mustaminursyah/indahperma
Selebriti

Nursyah sebelumnya sudah mengaku ikhlas jika Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting. Namun rupanya, Nursyah dan Indah justru tak saling follow di Instagram.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari sempat menyangkal tudingan masih tak ikhlas soal sang putri menikah dengan Arie Kriting. Ia justru mengungkap jika dirinya sudah ikhlas dan tak marah.

"Dari awal saya gak pernah ganggu, itu namanya sudah ikhlas, menikah, hamil, saya tidak ganggu terus, itu sudah ikhlas," kata Nursyah. "Jangan mengajarkan saya ikhlas, saya tidak pernah marah, biarkan Allah yang membalas itu semua."

Ia juga pasrah soal kemungkinan bertemu Indah saat lebaran. "'Nanti Lebaran ketemu Indah ngga mamih?' Saya pasrahin sama Allah, dia mau ketemu saya silahkan," seru Nursyah.

Instagram

Nursyah dan Indah Permatasari Tak Saling Follow

Namun meski mengisyaratkan tak ada masalah, kuat dugaan kalau Nursyah masih kecewa berat pada Indah. Terbukti, Nursyah hingga kini tak follow akun Indah dan begitu juga sebaliknya.


Nursyah juga tak terlihat pernah meninggalkan komentar di akun putrinya itu. Ia seolah sudah menganggap Indah sebagai angin lalu.

Sementara itu, kemarahan Nursyah pada Indah dan Arie ini sempat disesalkan sang suami, Nasruddin. Beda dengan Nursyah, Nasruddin tak pernah membenci sosok Arie.

"Ya (Arie Kriting baik). Memang dari awal Arie-nya baik," ujar Nasruddin. "Dari awal ibu yang gak setuju. Ibu kan bawanya ke itu, ke guna-guna apalah, jaadi susah dibuktikan. Kalau dia bisa buktikan ya saya kira Arie dan Indah bisa terima. Ya mendingan diam aja. Biarlah masyarakat yang menilai."

Sebelumnya, konflik Nursyah dengan Indah dan Arie ini sudah diramal oleh Mbak You. Kala itu, Mbak You menyarankan agar Arie mendekati Nursyah.

"Indah memang sosok yang keras kepala, gadis yang pintar, dan memang dia jarang jatuh cinta. Dari Arie Kriting dia menemukan sesuatu yang lain," terang Mbak You. "Memang satu sisi lagi sikap Indah sama ibunya saling berbenturan, tapi memang selama ini terlihat tidak ada masalah dengan ibunya. Ibunya merasa kehilangan jelas, karena Indah memang sangat berubah, dan ini tidak baik kalau diteruskan. Baiknya Arie mendekati ibunya dan bisa berkomunikasi dengan baik. kalau pun mereka menikah pun akan sebentar karena akan timbul permasalahan lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru