Imej Maknae Gemas BTS Minggir Dulu, Jungkook Tampil Super Seksi Untuk Calvin Klein
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Meski usianya semakin dewasa, Jungkook sebagai member termuda BTS sering kali memperlihatkan sisi menggemaskan di hadapan publik. Kali ini Jeon Jungkook tampil berbeda dan lebih seksi sebagai model Calvin Klein.

WowKeren - Setelah ramai diduga-duga, Jungkook BTS akhirnya muncul sebagai model Calvin Klein. Penampilan super seksi idol kelahiran 1997 itu membuat imej maknae gemasnya minggir dulu.

Pada Senin (27/3), Calvin Klein melalui media sosial resmi merilis video promosi Jungkook. Setelah pemotretannya diduga bocor, kini penggemar sudah bisa menyaksikan klip Jungkook yang begitu seksi dengan denim khas merek tersebut.

Meski nama Jungkook tidak disebutkan, figurnya dalam video singkat itu membuat semua orang sadar siapa sosok itu. Fakta bahwa pelantun "Dreamers" itu talanjang dada dalam pemotretan semakin membuat penggemar menggila.

Baik di media sosial maupun forum online, sosok Jungkook langsung ramai dibicarakan. Banyak yang menilai sosok Jungkook sempurna untuk brand yang dikenal dengan pakaian dalamnya yang bergaya classy dan timeless tersebut.


Imej Maknae Gemas BTS Minggir Dulu, Jungkook Tampil Super Seksi Untuk Calvin Klein

Source: InstaStory

"Hul daebak, Jungkook luar biasa, dia sangat cocok dengan Calvin Klein, tapi videonya terlalu pendek," kata salah satu netizen. "Jeon Jungkook gila," sahut fans lain. "Sempurna, sangat cocok dengan Jungkook," imbuh yang lain.

"Jungkook adalah pria seksi," komentar seorang netizen. "Ini sempurna untuk Jungkook, aku jadi gila," sambung netizen yang lain. "Jungkook sangat cocok dengan Calvin Klein, dia sangat keren!" sahut lainnya.

Sebelum ini, muncul dugaan Jungkook bekerja sama dengan Calvin Klein sejak Januari 2023 lalu. Saat akun Instagram-nya masih ada, Jungkook diikuti oleh Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait