Pemotretan Jungkook BTS dengan Merek Pakaian Dalam Mewah Diduga Bocor
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Sementara kerja samanya dinantikan oleh fans sejak beberapa waktu lalu, pemotretan Jungkook BTS sebagai model Calvin Klein diduga bocor. Aktivitas media sosial brand tersebut juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Jungkook BTS telah cukup lama diyakini akan bekerja sama dengan Calvin Klein. Baru-baru ini, pemotretan idol kelahiran 1997 itu dengan merek pakaian dalam mewah tersebut diduga bocor hingga bikin penggemar geger.

Pada Minggu (26/3), beredar foto-foto Jungkook dalam balutan pakaian Calvin Klein. Foto hitam putih itu menunjukkan Jungkook mengenakan luaran denim dan kaus dari merek tersebut.

Salah satu yang membuat gempar adalah potret Jungkook memakai jaket denim dan memamerkan dadanya. Tak ayal, penggemar semakin antusias dibuatnya.

"EHHHHH BENTAR BENTAR APAAN NEHHHH BENERAN GAKKK," kata salah satu fans. "Belum rilis kok udah bocor sih potonya," imbuh fans lain. "Tolong jangan goda kami," sahut yang lain.

Pemotretan Jungkook BTS dengan Merek Pakaian Dalam Mewah Diduga Bocor

Source: Twitter


Pada hari yang sama, aktivitas Twitter akun resmi Calvin Klein juga menarik perhatian. Secara misterius, mereka menanyakan, "Siapa yang ingin kalian lihat?"

Mereka juga merespons cuitan fans tentang Jungkook dengan emoji mata melirik. Semakin membuat penasaran, Calvin Klein pun mencuitkan, "Kalian ingin menyalakan post notifikasi segera."

Pemotretan Jungkook BTS dengan Merek Pakaian Dalam Mewah Diduga Bocor

Source: Twitter

Dugaan Jungkook bekerja sama dengan Calvin Klein bukan tanpa alasan. Saat akun Instagram-nya masih ada, Jungkook diikuti oleh Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait