Pakai Crop Top, Bentuk Tubuh Lily NMIXX Bikin Terkesan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Lily NMIXX menjadi perbincangan karena bentuk tubuhnya yang disebut sangat indah. Hal tersebut usai konten relay dance 'Love Me Like This' dibagikan di YouTube M2.

WowKeren - Lily NMIXX menjadi perbincangan Knetz di komunitas online karena bentuk tubuhnya. Hal ini terjadi usai konten relay dance "Love Me Like This" dirilis di kanal YouTube M2.

Outfit yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 2002 ini membuat tubuh proposional Lily lebih terlihat. Banyak yang dibuat terkejut dengan tubuh idealnya.

Pada penampilan tersebut, Lily tampil dengan mengenakan crop top tanpa lengan warna dasar putih degan desain garis warna merah dan biru. Lalu, dipadukan dengan celana jeans belel panjang serta mengenakan sneakers putih.

Seorang Knetz A melalui Pann Nate menuliskan unggahan berjudul "Sejujurnya Bentuk Badan Lily Sangat Cantik" langsung ramai sorotan. A mengaku terkejut ketika mengetahui bentuk tubuh Lily sampai dibuat iri bukan main.


"Relay dance mereka sudah dirilis dan aku baru saja menontonnya tanpa banyak pikiran dan dibuat terkejut," akunya.

"Pinggangnya sangat kecil, bagaimana bisa berbentuk seperti itu.... Aku sangat iri ㅠㅠㅠ," kata A.

Lily NMIXX menjadi perbincangan Knetz

Sumber: Pann Nate

Knetz ramai menyanjung vokalis utama NMIXX tersebut. Lily disebut menjadi semakin cantik seperti boneka.

"Belakangan ini, Lily menjalani hari-hari yang gemilang," ucap salah seorang Knetz. "Pinggangnya adalah legenda," seru lainnya. "Wow, aku juga baru saja menonton relay dance dan Lily membunuhnya... Sepertinya semua orang memikirkan hal sama. Bagaimana bisa pinggangnya seperti itu?" terang lainnya. "Proporsi tubuh Lily sangat cantik.. Dia seperti boneka," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru