Adegan Cium Kening V BTS dan Choi Woo Shik di 'Jinny's Kitchen' Tuai Tanggapan Heboh
Selebriti

Tak cuma penggemar, banyak netizen di komunitas online Theqoo juga membicarakan momen ini. Mereka merasa bisa relate dengan Woo Shik, dan mengaku akan melakukan hal yang sama pada V.

WowKeren - Momen menggemaskan antara V BTS dan Choi Woo Shik di variety show "Jinny's Kitchen" baru-baru ini menyedot perhatian. Dua sahabat tersebut sukses membuat diri mereka menjadi topik pembicaraan lewat momen cium kening.

Dalam momen yang dimaksud, V tampak duduk di bangku dapur kemudian Woo Shik datang menghampirinya. Sambil memberikan apresiasi, Woo Shik lantas mencium kening member termuda variety show PD Na Young Seok tersebut.

"Taehyung, kamu sudah melakukan yang terbaik," kata Woo Shik. "Aku akan melakukan yang terbaik," sahut V. Momen ini ramai dibicarakan penggemar, yang merasa hangat karena pemilik nama asli Kim Taehyung itu diperlakukan sedemikian baik oleh sang sahabat.

Tak cuma penggemar, banyak netizen di komunitas online Theqoo juga membicarakan momen ini. Mereka merasa bisa relate dengan Woo Shik, dan mengaku akan melakukan hal yang sama pada V karena pelantun "Yet to Come" itu manis dan menggemaskan.


Adegan Cium Kening V BTS dan Choi Woo Shik di \'Jinny\'s Ktchen\' Tuai Tanggapan Heboh

Theqoo

"Jika itu Taehyung, aku juga akan melakukannya," komentar netizen. "Mereka akrab dan lucu banget haha," kata netizen lainnya. "Saat aku melihat mereka, secara mengejutkan mereka bulat dan lembut, mengungkapkan kasih sayang satu sama lain dan saling menghibur. Saat aku melihat 'In the Soop', 'Friendcation', semua anggota Wooga sangat luar biasa. Aku menonton, itu hangat dan indah," ujar yang lain.

"Mereka nggak seumuran, tapi dengan perbedaan usia yang jauh, mereka berteman seperti adik-adik," kata netizen. "Aku bisa melihat Woo Shik sangat menyukainya seperti adiknya sendiri. V juga menyukai hyung-nya, dan dia cantik banget," komentar yang lain. "Mereka natural, dan terlihat sangat bahagia saat pergi ke pasar bersama," tambah lainnya.

Sementara itu, restoran "Jinny's Kitchen" dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait