Beri Apresiasi, Choi Woo Shik Cium Kening V BTS di 'Jinny's Kitchen'
Selebriti
Variety Show Seru Jinnys Kitchen

Pada episode baru 'Jinny's Kitchen', Choi Woo Shik memberikan ciuman persahabatan pada V BTS di tengah sibuknya pekerjaan dapur mereka. Momen uwu kedua sahabat ini menarik perhatian fans.

WowKeren - Restoran yang dipimpin Lee Seo Jin sedang mengalami hari-hari sibuknya dalam episode terbaru "Jinny's Kitchen". Momen uwu yang melibatkan Choi Woo Shik dan V BTS menjadi perhatian pemirsa.

Pade episode 5 "Jinny's Kitchen", pasukan anak buah Seo Jin yakni Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Woo Shik dan V sedang sibuk-sibuknya menghadapi pelanggan snack bar yang silih berganti. Kali ini, sang bos menetapkan target besar dalam penjualan mereka.

Dalam satu momen, V tampak duduk di bangku dapur kemudian Woo Shik datang menghampirinya. Sambil memberikan apresiasi, Woo Shin lantas mencium kening member termuda variety show PD Na Young Seok tersebut.

"Taehyung, kamu sudah melakukan yang terbaik," kata Woo Shik.

"Aku akan melakukan yang terbaik," sahut V.

Interaksi Woo Shik dan V manis ini kemudian ramai dibicarakan penggemar. Penonton ikut merasa hangat karena Taehyung diperlakukan sedemikian baik oleh sang sahabat.


Beri Apresiasi, Choi Woo Shik Cium Kening V BTS di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Twitter

"Omo omo omo, ya Wooshik memberikan ciuman pada bayi untuk kita juga. Dia terlalu lucu. Tidak bisa meng-handle lucunya Kim Taehyung begitu juga TAETAE. Aku harus gimana?" kata salah satu fans.

"Aku menonton klip ini berulang kali. Aku ingin mencium Taehyung juga," komentar seorang fans. "Aww Taehyung bayi mereka. Dia butuh teman yang supportive seperti Wooshik," ujar lainnya.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Seo Jin dan direkturnya adalah Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. SedangkanSeo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait