Sana Member Terkaya TWICE, Makin Solid dengan Kantongi Tiga Iklan Solo
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana mennjukkan keunggulan visualnya dengan banyak brand kecantikan yang mendatanginya. Pada 24 Maret, penyanyi asal Jepang tersebut secara resmi menjadi Muse untuk YSL Beauty Japan.

WowKeren - Sana TWICE membuktikan popularitasnya yang semakin meningkat dengan berbagai kerja sama komersial. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1996 tersebut saat ini mengantongi tiga kontrak iklan solo.

Sana menunjukkan keunggulan visualnya dengan banyak brand kecantikan yang mendatanginya. Pada 24 Maret, penyanyi asal Jepang tersebut secara resmi menjadi Muse untuk YSL Beauty Japan, menarik perhatian untuk rambut pendeknya yang karismatik dan memancarkan kepercayaan diri.

Sebelumnya, Sana menarik perhatian sebagai model iklan brand kosmetik dan skincare, MISSHA. Pelantun "Moonligt Sunrise" itu menerima pujian untuk visual yang segar dan pose menawan yang menonjolkan keunikan diri dan produknya dengan menyampaikan berbagai semangat, dari energik dan imut hingga berkelas dan kuat.


Sana Member Terkaya TWICE, Makin Solid dengan Kantongi Tiga Iklan Solo Sana Member Terkaya TWICE, Makin Solid dengan Kantongi Tiga Iklan Solo

YSL Beauy Japan, MISSHA, eSpoir

Awal Maret tahun ini, Sana diumumkan sebagai model iklan eSpoir. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki tersebut memamerkan kecantikan tanpa cela dan visual menawan yang mencuri semua sorotan.

Serangkaian kampanye adalah bukti nyata bahwa Sana lebih dari apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dengan keserbagunaannya, idol tersebut bisa menggunakan kecantikannya untuk karier yang lebih sukses. Saat ini, Sana adalah member terkaya di TWICE dengan kekayaan bersih sebesar 3 juta USD (sekitar Rp 45,4 miliar).

Sementara itu, dua konser TWICE di Australia terjual habis, dan mereka akan tampil di Sydney pada 2 dan 3 Mei, dan menggelar pertunjukan di Melbourne pada 6 dan 7 Mei. Untuk leg Amerika Utara mereka, girl grup tersebut telah menambahkan empat pertunjukan tambahan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait