Foto-foto Pra-Debut Lee Do Hyun Saat Jadi Bintang Tim Basket Beredar, Visual Ramai Disorot
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Lee Do Hyun pernah bermain basket di sekolah, dan berhenti dari olahraga tersebut karena ayahnya, mantan pemain baseball, menentangnya. Hal tersebut diungkapkan sendiri olehnya.

WowKeren - Kehidupan Lee Do Hyun sebelum terjun ke dunia hiburan memang selalu membuat penasaran. Baru-baru ini, berbagai foto aktor kelahiran 1995 tersebut saat ia menjadi anggota tim bola basket telah menarik banyak perhatian di Internet.

Lee Do Hyun menjadi sorotan untuk perannya sebagai Joo Yeo Jeong dalam drama hit Netflix "The Glory". Di sini, aktor yang lahir di Goyang, Korea Selatan itu membawakan penampilan yang luar biasa dan kompleks, dan visualnya sebagai seorang dokter jenius mendapatkan banyak pujian.

Namun sebelum "The Glory", peran utama pertama Lee Do Hyun yang sukses adalah di drama "18 Again" di mana aktor tersebut memerankan Hong Dae Young, seorang pria berusia 37 tahun yang kembali ke usia 18 tahun dan hidup dengan nama baru, Go Woo Young.

Dalam "18 Again", Lee Do Hyun memamerkan visual yang menarik sebagai pemain basket terkenal. Di saat yang sama, aktor 27 tahun tersebut juga memukau penonton dengan visual dan kemampuannya bermain bola basket.

Foto-foto Pra-Debut Lee Do Hyun Saat Jadi Bintang Tim Basket Beredar, Visual Ramai Disorot


Ternyata, Lee Do Hyun pernah bermain basket di sekolah, dan berhenti dari olahraga tersebut karena ayahnya, mantan pemain baseball, menentangnya. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang aktor.

"Aku adalah seorang point guard. Jika ayahku tidak menentangnya, aku pikir aku akan melanjutkan (karier di bidang) olahraga," aktor tersebut mengakui dalam sebuah video yang diterbitkan oleh Netflix Korea pada 2021.

Sekarang, foto-foto Lee Do Hyun ketika ia menjadi seorang point guard bola basket telah muncul, menarik banyak perhatian. Dalam foto-foto tersebut, sang aktor terlihat mengenakan seragam basket hitam bersama rekan satu timnya dan tampak sangat tampan meski tanpa riasan.

Netizen yang melihat foto-foto tersebut tidak bisa tidak mengungkapkan kekaguman mereka. Semuanya kompak memuji wajah ganteng bintang drama "Youth of May" itu.

"Lee Do Hyun kelihatan seperti keluar dari novel roman, kakak kelas tampan yang menjadi bintang tim bola basket," komentar netizen. "Dia benar-benar Hong Dae Young asli dari '18 Again'..." kata netizen lainnya. " Kalau sekolahku punya anak laki-laki seperti ini di tim bola basket, aku tidak akan pernah bolos sekolah," ujar netizen. "Visual Lee Do Hyun seharusnya ilegal," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait