Chemistry Jungwoo NCT dan Sullyoon NMIXX Jadi MC 'Music Core' Disorot
Selebriti

Sullyoon kini sedang aktif promosi comeback NMIXX dengan lagu utama 'Love Me Like This'. Sedangkan Jungwoo sedang mempersiapkan debut unit baru NCT DOJAEJUNG.

WowKeren - Sullyoon didapuk menjadi MC "Music Core" dalam siaran pada Sabtu (25/3). Dalam episode terbarunya, member NMIXX ini memandu program musik garapan MBC itu didampingi Jungwoo NCT.

Chemistry yang ditampilkan Sullyoon dan Jungwoo saat memandu program itu menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan keduanya begitu cocok menjadi menjadi pasangan MC "Music Core".

"Wow mereka terlihat seperti beberapa karakter Ghibli. Aku juga suka chemistry Jungwoo-Minju, tapi yang ini juga bagus," tulis seorang netizen. "Sungguh, mereka sangat tampan. 'Music Core', terima kasih," imbuh lainnya.

"Keduanya terlihat seperti emoji '•u•' ini dan terlihat polos. Kepribadian mereka dalam kehidupan nyata juga murni dan baik hati. Hanya dengan melihat mereka dari layar membuatku tenang, cara mereka membawakan acara juga bagus," pungkas lainnya.


Chemistry Jungwoo NCT dan Sullyoon NMIXX Jadi MC \'Music Core\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, Sullyoon sempat dirumorkan menjadi MC tetap "Music Core" menggantikan Kim Min Ju yang belum lama ini hengkang. Namun rumor itu dibantah tegas oleh pihak produksi yang mengatakan sang idol hanya menjadi MC spesial.

"(Sullyoon) akan menjadi MC spesial minggu ini. MC baru belum dikonfirmasi," tutur pihak "Music Core". Usai ditinggal Kim Minju, MC tetap program musik itu menyisakan Jungwoo dan Lee Know Stray Kids.

Sementara itu, Sullyoon kini sedang aktif promosi comeback NMIXX dengan lagu utama "Love Me Like This". Terlepas dari gerakan tarian yang intens, NMIXX menuai banyak pujian karena menunjukkan vokal yang sangat kuat dan stabil.

Sedangkan Jungwoo sedang mempersiapkan debut unit baru NCT DOJAEJUNG bersama Doyoung dan Jaehyun. Ketiga cowok ganteng itu bakal merilis mini album bertajuk "Perfume" pada 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait