Lim Ji Yeon Viral Usai Bawakan Prakiraan Cuaca di Stasiun TV Bak Karakter di 'The Glory'
Instagram/limjjy2
Selebriti

Masih lekat dengan karakter Park Yeon Jin di 'The Glory' yang sukses memukau banyak orang, Lim Ji Yeon diminta membawakan prakiraan cuaca di stasiun televisi JTBC.

WowKeren - Lim Ji Yeon sukses menghidupkan karakternya sebagai Park Yeon Jin dalam "The Glory". Baru-baru ini, aktris cantik itu membawakan perannya di kehidupan nyata dengan membacakan prakiraan cuaca di stasiun televisi sungguhan.

Pada Minggu (26/3), Ji Yeon menjadi tamu JTBC "Newsroom" untuk membicarakan banyak hal termasuk perannya di "The Glory". Di sela obrolan, Ji Yeon kemudian diminta membacakan prakiraan cuaca seperti profesi karakternya dalam drama tersebut. Namun sayang sekali, ia tidak bisa membacakan prakiraan cuaca pada hari itu.

"Saya tidak bisa melakukan cuaca hari ini, tapi ada baris dari ucapan Yeonjin," kata Ji Yeon.

Begitu diizinkan untuk membacakan prakiraan cuaca sesuai dengan barisnya dalam "The Glory", Ji Yeon lantas menatap lurus ke arah kamera sambil memamerkan senyuman manis. Aktris kelahiran 1991 itu pun membicarakan soal kabut.

"Bicara soal kabut, dengan jarak pandang kurang dari satu kilometer, kabut tebal disebut kabut tebal. Menindaklanjuti cuaca kemarin, hari ini peringatan kabut telah dikeluarkan," ucap Ji Yeo.


Kemudian, sang aktris melanjutnya, "Apa yang merusak perjalaan pesawat itu bukan angi topan atau sambaran petir, itu adalah kabut. Jumlah kecelakaan pada hari-hari cerah adalah yang paling umum, namun tingkat kematian saat hari berkabut adalah yang tertinggi."

Menariknya, Ji Yeon menutup pembacaan cuaca itu dengan, "Sekain dari Park Yeon Jin."

Dengan intonasi penyiar yang sempurna dan diksi jelas, Ji Yeon mendapatkan banyak pujian hingga disebut tidak ubahnya penyiar cuaca betulan. Selain itu, visualnya yang cantik semakin membuat banyak orang terpikat.

Klip singkat Ji Yeon membacakan prakiraan cuaca yang disebarkan di Twitter bahkan sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Video tersebut juga telah diputar sebanyak lebih dari 1,4 juta kali, membuatnya begitu viral.

Sementara itu, "The Glory" masih menjadi salah satu drama yang dibicarakan penonton meski sudah tayang beberapa pekan lalu. Punya ending yang membekas, drama ini masih duduk di peringkat 2 Netflix Indonesia per Senin (27/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru