Persahabatan IVE Jadi Bahan Gosip, Kebersamaan Jadi Bukti Hempas Isu Tidak Akur
Instagram/ivestarship
Selebriti

Sebagai girl grup yang naik daun, IVE diterpa rumor tidak sedap soal hubungan persahabatan mereka. Jadi bahan gosip netizen, bukti kebersamaan mereka pun disorot.

WowKeren - Sebelum debut bersama IVE, Jang Won Young dan Ahn Yujin sempat berkarier bareng sebagai member IZ*ONE. Sempat diterpa rumor tidak akur hingga Wonyoung dan Yujinbersaing untuk posisi leader, persahabatan girl grup Starship Entertainment itu menjadi bahan gosip.

Baru-baru ini, obrolan tentang persahabatan IVE muncul di forum online. Postingan itu menyoroti pada anggapan pengguna forum online bahwa Wonyoung dan Yujin sebenarnya tidak dekat sambil membagikan foto-foto kebersamaan mereka untuk menghempas isu tidak akur.

Diisukan tidak dekat, Wonyoung sendiri bilang paling suka duduk dengan Yujin saat sedang makan. Sebelum IVE debut, keduanya juga pernah terlihat berjalan-jalan sambil bergandengan tangan. Namun baik Wonyoung dan Yujin tidak pernah mengungkitnya hanya utuk membuktikan hubungan mereka dekat.

Postingan soal persahabatan IVE mendapatkan respons setuju dari netizen. Mereka menganggap rumor tentang renggangnya hubungan Wonyoung dan Yujin sangat konyol.


Persahabatan IVE Jadi Bahan Gosip, Kebersamaan Jadi Bukti Hempas Isu Tidak Akur

Source: Pann

"Rumor idol paling konyol yang pernah saya dengar sejauh ini adalah tentang hubungan buruk Ahn Yujin dan Jang Wonyoung semua orang tahu bahwa mereka sangat dekat," kata salah satu netizen. "Tapi serius, setiap kali aku melihat IVE, aku merasa seperti memasuki 'Animal Crossing' karena mereka sangat lucu," sahut netizen lain.

"Jika kamu hanya melihat video mereka dari awal, kamu tidak akan pernah mengerti rumor tersebut. Kamu hanya akan belajar bahwa anak-anak itu murni dan baik hati," imbuh yang lain.

"Mereka hanya memiliki rasa rendah diri. Hanya melihat bagaimana mereka saling memandang dan mulai menangis begitu IVE memenangkan Daesang, tidak mungkin kalau hubungan bisnis semata," komentar seorang netizen.

Sementara itu, IVE telah merilis lagu "KITSCH" dalam rangka menyambut comeback. Mereka akan meluncurkan musik baru pada 10 April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru