Alshad Ahmad Susah Move On, Nissa Asyifa Merasa Tak Dihargai dan Makin Terpuruk?
Instagram
Selebriti

Ahli tarot Beby Djenar menyebut bahwa Alshad Ahmad tidak mudah melupakan sosok mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Kondisi terkini Nissa pasca melahirkan pun dibongkar Beby Djenar.

WowKeren - Kisah cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah diuji. Isu Alshad telah menikah, bercerai dan memiliki anak menjadi bumbu dalam perjalanan cinta keduanya. Sayang, hingga kini Alshad masih bungkam soal isu yang beredar.

Ahli tarot Beby Djenar pun ikut menanggapi kisah asmara Alshad dan Tiara. Menurut Djenar, saat ini Tiara sedang bimbang untuk melanjutkan hubungan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Alshad.

Diakui Djenar, hubungan Alshad dan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, begitu membekas. Bukan hal yang mudah bagi Alshad untuk melupakan Nissa. Apalagi saat ini Nissa disebut-sebut telah melahirkan anak Alshad.

"Untuk Alshad, saat ini sedang berada dalam kebimbangan yang teramat sangat, karena bagaimana pun kasus ini telah terbuka. Ini bukan hal yang mudah," ungkap Djenar dalam tayangan Intens Investigasi belum lama ini. "Saya lihat hubungan dia dengan Nissa kan berjalan sudah cukup lama, tentu bukan hal yang mudah untuk melupakan atau move on dari hubungan sebelumnya."


Untuk kondisi Nissa saat ini, Djenar meramal bahwa ia semakin terpuruk. Ia merasa kecewa, terguncang, dan tidak dihargai.

"Saat ini kondisi Nissa lebih terpuruk ya, sebagai ibu baru tapi tidak ada yang mendampingi. Karena pada dasarnya kehadiran seorang anak itu adalah kebahagiaan sejati ya pasti ingin lengkap ada suami, anak dan sebagai sosok ibu baru dia sangat mengharapkan kelengkapan dalam sebuah keluarga," lanjut Djenar.

"Saya melihat disini ada kekecewaaan yg teramat sangat, kekecewaan bahwa impian dia untuk dapat hadir sebagai keluarga utuh itu tidak tersampaikan bahkan pada saat ini polemik demi polemik meluas dan memanas," terang Djenar. "Dia akan semakin terguncang."

Tidak banyak hal yang diminta Nissa. Ia hanya berharap agar dirinya dihargai oleh Alshad dan keluarganya.

"Keinginan Nissa saat ini adalah dia ingin kehadirannya sebagai seorang ibu itu dihargai oleh berbagai pihak, tapi karena kondisi sang suami, dia tidak ingin kelak dia mendapatkan cap yang negatif, jadi dia mempertahankan bahwa sang buah hatinya ini dalam kondisi yang tepat," tandas Djenar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru