Song Hye Kyo Hampir Pingsan Saat Syuting 'The Glory'
Naver
TV

Penulis naskah 'The Glory' Kim Eun Sook bercerita tentang kondisi asli Song Hye Kyo saat syuting adegan pertengkaran dengan ibu Moon Dong Eun di apartemen.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook dan para pemain "The Glory" baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea. Dalam kesempatan itu, sang penulis membeberkan perjuangan Song Hye Kyo yang hampir pingsan di lokasi syuting.

Mereka awalnya menyaksikan adegan pertengkaran Moon Dong Eun (Hye Kyo) dengan ibunya, Jeong Mi Hee (Park Ji A) di apartemen. Pertengkaran itu begitu emosional dan membuat mereka hampir celaka karena kebakaran.

Pemain "The Glory" awalnya memuji akting Hye Kyo di adegan tersebut. "Aku menyukai akting Hye Kyo unnie di adegan itu," ujar Kim Hieora. "Setiap kali aku melihat ekspresi dan akting barunya, aku merasakan kegembiraan sebagai penonton," sahut Park Sung Hoon.

Sutradara "The Glory" lantas mengungkap bahwa mereka syuting dua kali untuk adegan kebakaran itu. "Kami syuting sekali di dalam. Untuk api, kami harus syuting di ruang terbuka. Kami memindahkan set ke luar. Kami syuting dengan aman," tutur sutradara.

Song Hye Kyo Hampir Pingsan Saat Syuting \'The Glory\'

Source: YouTube


Penulis Eun Sook lantas bercerita tentang kondisi Hye Kyo saat syuting adegan itu. "Hye Kyo mengatakan dia kelelahan setelah itu. Dia bilang hampir pingsan," ungkap sang penulis naskah. Sutradara juga membeberkan rasa khawatir Hye Kyo.

"Saat aku bilang kami akan merekam adegan api di luar, dia (Hye Kyo) khawatir apakah bisa melakukannya lagi. Dia melakukan pekerjaan dengan baik," ujar sutradara. "Pasti sulit," sahut Sung Hoon.

Penulis naskah kemudian membeberkan alasannya membuat karakter sejahat ibu Dong Eun. "Inilah hal tentang para korban. Keluarga harus menjadi garis perlindungan pertama mereka, tetapi itu tidak dirasakan mereka," ungkapnya.

"Saat kamu lahir ke dunia, ibumu adalah dunia pertamamu, orang dewasa pertama, dan pelindung pertamamu. Namun beberapa ibu adalah penyerang pertama. Aku ingin menggambarkan ibu Dong Eun sebagai salah satunya," imbuh Eun Sook.

Dengan memasukkan ibu Dong Eun untuk menjalani rehabilitasi, Eun Sook berusaha melindungi jiwa Dong Eun. "Sesuatu yang hanya bisa dia lakukan sebagai keluarganya. Aku ingin mengembalikan hal yang sama kepada ibunya," pungkas Eun Sook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru