Jun Ji Hyun-Kang Dong Won Diincar Bintangi Drama Tentang Mata-Mata Karya Sutradara 'Vincenzo'
Instagram
TV

Sedangkan sebelumnya rumah tangga Kim Yuna dan Ko Woo Rim sempat diterpa isu perceraian pada bulan lalu dimana keduanya menjadi korban berita palsu yang diproduksi massal di channel YouTube.

WowKeren - Baru-baru ini ratu skater Korea, Kim Yuna menyapa penggemar dengan unggahan terbarunya di sosial media. Lewat akun Instagramnya, Yuna mengunggah dua foto dirinya berpose elegan sambil memegang buket besar berisi 100 mawar aprikot.

Mengenakan gaun hitam dan anting-anting berlian, Kim Yuna mengikat rambutnya dan merias wajah tipis untuk memamerkan visual murninya. Senyumnya yang cerah membuat para penggemar merasa bahagia. Banyak dari penggemar yang kemudian penasaran apakah sang suami Ko Woo Rim yang telah memberikannya buket bunga tersebut.


Sedangkan sebelumnya rumah tangga Kim Yuna dan Ko Woo Rim sudah diterpa isu perceraian pada bulan lalu. Namun rupanya pasangan selebriti itu menjadi korban berita palsu yang diproduksi massal di channel YouTube.Pemberitaan palsu itu mengatakan Kim Yuna dan Ko Woo Rim telah bercerai pada 11 Februari. Dikatakan pula bahwa perceraian terjadi ketika Kim Yuna dalam kondisi hamil dan Ko Woo Rim berselingkuh dengan wanita lain.

Ko Woo Rim disebut menyelundupkan seorang wanita ke rumahnya saat Kim Yuna sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Pria itu dan selingkuhannya dikatakan minum anggur serta menghabiskan waktu intim bersama. Agensi keduanya pun segera memberikan bantahan dan bahkan mengambil langkah hukum.

Sementara itu, Kim Yuna dan Ko Woo Rim pertama kali bertemu di tahun 2018. Mereka pacaran sekitar 3 tahun sebelum media setempat merilis foto-foto kencan mereka. Kim Yuna dan Ko Woo Rim lantas mengonfirmasi kabar kencan dan memutuskan untuk menggelar pernikahan mewag pada 22 Oktober tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru