Shin Jae Ha Bicara Kedekatan dengan Jung Kyung Ho Hingga Soal Peran Antagonis di 'Taxi Driver 2'
Instagram
TV

Nama Shin Jae Ha makin dikenal usai bermain dalam drama tvN 'Crash Course in Romance' dan dilanjutkan dengan akting apiknya dalam sequel drama SBS 'Taxi Driver 2'.

WowKeren - Aktor Shin Jae Ha baru-baru ini duduk bersama Esquire Korea untuk membicarakan tentang kembalinya dia berakting dengan “Crash Course in Romance” dan “Taxi Driver 2” dan pendekatan baru yang dia ambil terhadap profesinya. Dimulai dengan berbicara tentang kesuksesan besar dan pujian tak terbatas yang diterima "Crash Course in Romance", Shin Jae Ha hanya bisa menggambarkannya sebagai kelegaan yang luar biasa.

"Karakterku Ji Dong Hee adalah orang yang memiliki titik balik yang besar (dalam drama). Rahasia itu terungkap di episode 12, dan aku mendapat pesan dari begitu banyak teman dan keluargaku. Sejauh yang aku posting di Instagram mengatakan, 'Aku mendapat lebih banyak pesan daripada yang aku lakukan pada hari ulang tahun aku. Haruskah aku pergi ke pegunungan untuk saat ini?’ Pada saat itulah aku menyadari betapa populernya drama itu," serunya.

Bagi siapa pun yang merupakan penggemar "Crash Course in Romance", ikatan antara pemeran, baik di dalam maupun di luar layar, sangat jelas. Shin Jae Ha mengambil kesempatan untuk memuji lawan mainnya Jung Kyung Ho. “Kami mencoba membawa energi yang berbeda sejak awal. Misalnya, Jung Kyung Ho sengaja berusaha menonjol, dan ucapan serta ekspresi wajahnya sangat lucu. Sementara itu, aku memperlambat tempo dan berusaha menjaga keseimbangan. Ada juga begitu banyak ad-lib,” lanjutnya dan kemudian berbicara tentang adegan yang menampilkan keduanya bersenandung. Menurut sang aktor, adegan itu 100 persen ad-libbing, tanpa ada yang muncul di naskah aslinya.


Shin Jae Ha sendiri adalah aktor yang sangat bersemangat, namun dia mengungkapkan bahwa dia tidak suka terlalu tenggelam dalam karakternya. “Dulu, ada satu waktu ketika aku begitu tenggelam dalam karakter aku sehingga aku butuh waktu lama untuk melupakannya bahkan setelah pekerjaan selesai," serunya.

Tak hanya itu Shin Jae Ha terkenal telah memainkan peran yang mirip dengan karakternya yang membawa kejutan di “Crash Course in Romance,” seperti perannya sebagai Seo Jin Mok di “Page Turner” dan Yoon Pil Woo di “Welcome 2 Life”. Ketika ditanya tentang apakah dia telah mempertimbangkan alasannya untuk menerima peran yang mirip dengan Ji Dong Hee, Shin Jae Ha menjawab, “Aku mulai memikirkan hal itu ketika aku melakukan 'Crash Course in Romance'. Aku tidak dapat menemukan jawabannya sendiri, tetapi sutradara dan aktor senior lainnya memberi tahu aku hal-hal seperti, 'Penampilan (karakter) tidak terlalu jelas' dan, 'Aku menyukainya karena rasanya baik dan buruk hidup berdampingan' dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku pikir itu pujian besar sebagai seorang aktor. Karena itu, aku menerima banyak cinta yang tidak aku miliki sebelumnya," lanjutnya.

Shin Jae Ha juga membintangi musim kedua dari drama hit “Taxi Driver 2” di mana dia berperan sebagai On Ha Joon. “Ini juga seperti di ‘Crash Course in Romance’, tapi On Ha Joon adalah karakter lain yang memiliki perubahan besar. Bergantung pada bagaimana kalian melihatnya, dia tampak lebih seperti penjahat yang sebenarnya. Jika fokus pada dualitas karakter dan rasa sakit yang tersembunyi di dalamnya, drama ini akan jauh lebih menarik. Ada begitu banyak yang ingin aku katakan, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," serunya.

Meski menyebutkan bagaimana dia awalnya gugup untuk mulai mengerjakan sebuah drama yang dipenuhi dengan begitu banyak adegan aksi. Namun, Shin Jae Ha tidak ragu untuk berbicara tentang betapa menyenangkannya syuting setelah dia berlatih dan berkolaborasi dengan aktor lain di lokasi syuting. Tapi yang mungkin tidak diketahui pemirsa adalah bahwa Shin Jae Ha sebenarnya sedang mengerjakan “Crash Course in Romance” dan “Taxi Driver 2” pada waktu yang hampir bersamaan. ""Itu melelahkan secara fisik. Melihat ke belakang, aku pikir menjadi sangat sibuk sebenarnya menghasilkan hasil yang lebih baik. Karena jadwalku yang padat, aku bahkan tidak punya waktu untuk tidur, jadi aku masuk dengan inti dari karakter dan cerita," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru