Jungkook BTS Ungkap Rasanya Jadi Global Ambassador Calvin Klein
Naver
Selebriti

Selain pengumuman, beberapa majalah fashion luar negeri juga merilis wawancara dengan Jungkook terkait perasaannya menjadi global ambassador Calvin Klein.

WowKeren - Jungkook baru saja diumumkan sebagai global ambassador Calvin Klein. Beberapa media fashion luar negeri membocorkan bahwa member BTS ini sudah memulai debutnya dalam kampanye baru untuk lini jeans dan celana dalam.

Selain pengumuman, beberapa majalah fashion itu juga merilis wawancara dengan Jungkook terkait perasaannya menjadi global ambassador Calvin Klein. "Aku sudah menjadi penggemar Calvin Klein sejak lama," ungkap sang idol.

Jungkook lanjut menuturkan, "Aku senang menjadi duta global terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku. Musikku adalah caraku berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia."

Jungkook mengungkap bahwa kemitraannya dengan Calvin Klein menjadi peluang untuk terhubung dengan fans lewat cara baru. "Aku sangat senang orang-orang melihat sisi baruku dalam kampanye pertamaku untuk merek ini," tutup Jungkook.


Jungkook BTS Ungkap Rasanya Jadi Global Ambassador Calvin Klein

Source: Instagram

Di sisi lain sebelum pengumuman resmi ini, pemotretan Jungkook memakai outfit dari Calvin Klein sudah bocor di media sosial. Sang idol memamerkan pesonanya yang seksi dan jantan dengan tatapannya yang fatal.

Tagar Jeon Jungkook dan Calvin Klein langsung memasuki trending real-time dari total 75 negara, termasuk nomor 5 di Amerika Serikat. Jungkook juga ditempatkan pertama dalam kategori "Topik Terkait" untuk kata kunci "Calvin Klein" di mesin pencarian Google.

Menanggapi hal tersebut, fans langsung meninggalkan banyak komentar kaget mereka. "Jungkook X Calvin Klein = aku akan pingsan," tulis seorang fans. "Aku sangat bersemangat untuk kolaborasi antara Calvin Klein dan Jungkook," imbuh lainnya.

"Jungkook sendiri adalah merek mewah yang hidup!!! Bersiaplah untuk terkejut dengan efek Jungkook!!" sahut fans lain. "Aku siap menghabiskan uangku untuk pemotretan Calvin Klein Jungkook. Segera beri kami pemotretannya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait