Sama-sama Jago, Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Didoakan Bisa Tanding Basket Dengan Rafathar
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis, kembali menunjukkan kebolehannya bermain basket di media sosial. Bocah yang baru berusia 5 tahun itu tampak sudah jago melakukan dribble dan shooting.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis, kembali menunjukkan kebolehannya bermain basket ke media sosial. Hal tersebut membuat netizen berharap agar Raphael bisa bertanding basket lawan putra Raffi Ahmad, Rafathar, suatu hari nanti.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya baru-baru ini, Raphael tampak sibuk berlatih basket ditemani oleh seorang coach. Putra pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu berkali- kali sukses memasukkan bola ke dalam ring.

Tak hanya melempar bola ke dalam ring, Raphael juga melatih kemampuan dribble-nya. Hal ini sangat mengesankan mengingat Raphael masih berumur 5 tahun.

"Jump #raphaelmoeis #5yearsold," demikian keterangan di kolom caption.


Video Raphael tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji talenta Raphael dalam bermain basket. Ada juga yang berharap agar Raphael bisa bertanding dengan Rafathar yang juga jago basket.

"Penasaran mau lihat pertandingan basket antara Rafathar dengan Raphael, keduanya sama2 jago. Tapi siapa ya pemenangnya ?" komentar salah satu netizen. "Kakak Raphael tambah jago nih basket nya," tambah netizen lain. "Makin jago aja si koko," timpal netizen lain.

"Punya talenta , ada support orang tua dengan fasilitas komplit,, semoga Raphael menjadi pebasket profesional yg sukses dan membanggakan orang tua dan keluarga. Keep spirit ya dek ,, lanjutkan," tulis salah satu netizen. "Keren bgt Rafa berbakat banget," tambah netizen lain. "Calon pemain internasional nih,, bakal saingan bakal ngalahin @sumargodenny ," komentar yang lain.

Di sisi lain, Sandra Dewi sendiri agaknya sudah memfasilitasi hobi basket Raphael sejak dini. Raphael sudah berlatih dan bisa melakukan dribble serta shooting dengan baik sejak usia 3 tahun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru