Kelewat Jago Main Basket di Umur 3 Tahun, Putra Sandra Dewi Disebut Calon Atlet Internasional
instagram/sandradewi88
Selebriti

Raphael Moeis dinilai sudah kelewat jago bermain basket di usianya yang bahkan baru menginjak tiga tahun, begini ramainya ‘ramalan’ soal masa depan putra Sandra Dewi sebagai atlet.

WowKeren - Raphael Moeis merupakan salah satu anak artis yang sudah sangat populer sejak kecil. Putra dari pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini tak hanya populer karena paras tampannya saja namun juga kelucuan dan kepandaiannya dalam bermain basket.

Sudah bukan hal baru bagi Rapha menunjukkan skillnya bermain bola basket bahkan di usianya yang baru menginjak usia tiga tahun. Putra Sandra Dewi ini seringkali membuat takjub publik karena kebolehannya bermain basket bahkan mencetak skor.

Namun baru-baru ini aksi Raphael bermain basket kembali jadi perbincangan. Pasalnya dalam video yang berdurasi lebih lama, publik dimanjakan dengan kepintaran putra Sandra Dewi memainkan bola berwarna jingga itu.

Momen tersebut terekam dan diunggah di akun Instagram milik Raphael Moeis. Bocah tampan ini terlihat dengan serius mengikuti latihan.

Jika anak seumuran Raphael pada umumnya hanya bermain-main, putra Sandra Dewi justru terlihat bak seorang atlet profesional. Rapha nampak lihat melakukan dribble sementara satu tangannya yang lain memindahkan sebuah piringan berwarna ungu. “Doing my thing #raphaelmoeis#3yearsold,” bunyi keterangan dalam unggahan di bawah ini.


Aksi Raphael ini tentunya dinilai kelewat jago untuk anak seusianya. Tak heran jika banyak yang langsung kesengsem bahkan akun centang biru seperti sahabat artis sang ibu, Yuanita Christiani. Komentar yang sama juga datang dari tante cantik Rapha atau adik dari Sandra Dewi, Kartika Dewi.

Duhhh iniii sangat berbakat si,” ujar Yuanita. “Wooow,” seru adik Sandra Dewi menambahkan emotikon tepuk tangan.

Pujian serupa banjir berdatangan dari netizen lainnya. Tak seidkit yang langsung heboh dan “meramal” soal masa depan Rapha yang dinilai akan menjadi seorang atlet basket internasional nantinya.

Gila calon atlet ini mah,” kata akun @csilvi*******. “Terpesona liat rafa dri bayik,, terus skrng udh se jago ini kok aku yg terharu,” seloroh @auliya******. “Duh hebat kamu nak calon pemain basket internasional ini,” sebut @meri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru