BCL Dikecam Gegara Isu Pacar Baru, Ramalan Lama Hard Gumay Soal Ciri-Ciri Calon Suami Diungkit
Instagram/YouTube
Selebriti

Bunga Citra Lestari memicu kritik soal rumor punya pacar baru bernama Tiko Aryawardhana. Disisi lain, terkuak kalau Hard Gumay di 2020 pernah meramal BCL akan move on tiga tahun lagi.

WowKeren - Bunga Citra Lestari santer dirumorkan punya kekasih baru bernama Tiko Aryawardhana. Dugaan itu muncul setelah BCL mengundang Tiko ke perayaan ulang tahunnya pada 21 Maret lalu.

Bukan cuma itu, BCL rupanya sudah lama mengajak Tiko bertemu dengan keluarga besar. Yang mengejutkan, ramalan BCL bakal bertemu jodoh tiga tahun lagi rupanya sempat dibocorkan oleh Hard Gumay di 2020. Kala itu, Gumay membocorkan ciri-ciri calon suami baru BCL yang secara garis besar mirip dengan Tiko.

"Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," kata Gumay sambil memperlihatkan gambaran sosok calon suami kedua BCL. "Badannya tinggi besar dan berisi. Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis."

Gumay juga sempat menerawang perasaan dari anak BCL dan Ashraf Sinclair jika nantinya punya calon papa tiri. Menurut Gumay, Noah punya sifat mirip Ashraf yang dikenal kalem dan dewasa.

Instagram

Foto BCL Sekeluarga Bareng Tiko Aryawardhana


"Anaknya setuju. Anaknya akan cocok," kata Gumay. "Jadi anaknya ini punya watak mirip bapaknya yang supel, dan tidak memilah-milah teman."

Ramalan lama Gumay ini bak jitu menebak perasaan Noah. Pasalnya dalam foto-foto yang menghadirkan Tiko, Noah juga pamer senyuman sumringah. Ia seolah tak keberatan dan mengisyaratkan dukungan buat BCL.

Disisi lain, Gumay juga sempat membocorkan besarnya cinta BCL buat Ashraf. Artis yang juga akrab disapa Unge ini diterawang tak akan bisa melupakan Ashraf meski sudah menikah lagi.

"Dari terawangan saya, BCL sudah pasti belum move on, kehilangan suami yang sudah berumah tangga 12 tahun itu bukan hal mudah," kata Gumay. "Bahkan dalam hitungan 5 tahun kedepan dia masih belum bisa move on. Meski dia menikah dan berumah tangga lagi, tetep nggak akan bisa lupa dan move on. Hatinya bakal tetap sendu sampai menikah lagi."

Sebelumnya, BCL dibanding-bandingkan dengan Mutia Ayu hingga didesak untuk menghapus nama Sinclair. Disaat BCL sedang ramai dikritik, ayah dan ibu Ashraf justru ngode dukungan. Keduanya terciduk ngelike foto BCL yang diduga ngedate bareng Tiko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait