Ayah-Ibu Ashraf Sinclair Ngelike Foto BCL Diduga Ngedate dengan Pacar, Ramalan Restu Bak Terbukti
Instagram/dida_sinclair
Selebriti
BCL Diduga Punya Pacar

Jauh sebelum BCL ngode go public dengan Tiko Aryawardhana, Dida Sinclair sang mertua sudah diramal akan memberi dukungan. Bak menguatkan ramalan, ibunda Ashraf itu sempat memberi like di foto BCL diduga ngedate dengan Tiko.

WowKeren - Bunga Citra Lestari jadi sorotan soal kedekatan dengan Tiko Aryawardhana. Ia dan Tiko dirumorkan sudah pacaran sejak lama hingga memicu reaksi kontra.

Disaat rumor kian memanas, BCL sempat kembali mengejutkan publik ketika pamer foto tampil cantik dengan dress hitam. Pamer aura wah, BCL diduga ngedate dengan sosok Tiko.

"Ciee ngedate sama pacar baru ya ka unge, yg digosipin itu kah? 😍❤️," tebak netter. "Cinta sejati hanya gombalan ternyata," kata netter.

Disisi lain, foto tersebut ternyata dilike oleh ayah dan ibu Ashraf Sinclair, Anthony serta Dida. Keduanya mengisyaratkan dukungan setelah BCL sempat didesak agar menghapus nama Sinclair karena kedekatan dengan Tiko.


Sementara itu, dugaan orangtua Ashraf terutama sang ibunda merestui BCL untuk move on ini sudah sempat diterawang oleh Nyai Kidul. Dulunya, Nyai Kidul sudah menyebut kalau Dida akan merestui jika BCL menikah lagi.

Instagram

Ortu Ashraf Like Foto BCL Diduga Ngedate

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini," kata Nyai Kidul. "Bukan karna baru di tinggalin alm,tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi. Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi? kalo yg sy baca sih insha Alloh akan menikah lagi, tapi masih lama, mertua nya pun akan kasih restu juga nanti. Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm, rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam."

Sebelumnya, BCL juga sudah menekankan kalau Ashraf sosok yang tak tergantikan. Ia pun juga tak terburu-buru untuk mencari pengganti Ashraf dan menyerahkan semua pada Allah.

"Tidak akan pernah sama. Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan," kata BCL. "Tidak memaksakan harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang. Just live, lihat kemana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku ya aku jalani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait