Ending Keromantisan Regi Datau ke Ayu Dewi Diluar Ekspektasi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali bagikan momen manis dengan sang suaminya kala menyantap hidangan di sebuah rumah makan. Awalnya, Regi Datau terlihat romantis sampai akhirnya di menit akhir Ayu Dewi dapatkan perlakuan tak terduga hingga bikin ngakak.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Ayu Dewi sejak beberapa tahun belakangan ini diketahui ikut kepakkan sayap menjadi seorang YouTuber. Konten-konten yang ia suguhkan pun tak jauhh-jauh dari kesehariannya bersama keluarga maupun sahabatnya.

Selain gemar membuat konten di YouTube, ia juga sesekali membagikan hal tersebut di laman Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia malam mingguan bersama sang suami yakni Regi Datau.

Ayu dan Regi layaknya ABG yang habiskan waktunya di malam minggu dengan menyantap hindangan di sebuah rumah makan. Dalam kesempatan ini, Ayu sekaligus memamerkan keromantisan sang suami.

"Mumpung malem minggu, ku mau share se-fruit alias sebuah keromantisan yang pernah bliaw lakukan kepadakuh," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video. Mulanya pada menit awal begitu Regi mendengar Ayu tak mendapatkan garpu untuk menyantap mi ia lalu bergegas untuk mengambilkan.


Tak cukup sampai di situ, Regi kembali bersikap romantis yang dengan tiba-tiba eminta Ayu untuk membuka mulutnya. Hal ini benar-benar diluar ekspektasi dari definisi romantis.

"Romantis disuapin ❌ Romantis diperesin jeruk ke mulut langsung ✅" tambah Ayu Dewi. "Mungkin yang lg PDKT bisa meniru romantis ala bapak ini, biar memorable dan beda dari lainnyah🙄sampe2 ngasi suvenir biji jeruk ke mulut. Romantis ga tuuuuhhhhh."

Begitu Ayu membuka mulutnya lebar-lebar untuk mendapatkan perasan jeruk, Regi malah ngakak bukan main. Meski Ayu merasa sedikit kesusahan lantaran harus membuka mulutnya lebar-lebar namun ia tetap melakukannya sampai kali kedua.

Tak ayal netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka ngakak sekaligus gemas dengan sikap keromantisan Regi dan Ayu yang kian hari semakin lengket.

"Pak R skrg semakin banyak berubah ya terlihat semakin Perhatian, Makin romantis', sblm nya kan Terlihat Kaku dan cuek klu di Vidio in hehe , semoga Selalu berbahagia dan di Lindungi dri Gangguan orang2 jahat ,amiiin," komen seorang netter. "Paling seneng lihat pasangan ini,,kocak tapi romantis😍 samawa terus Bu ayu pak regi," timpal lainnya. "Haduuuh.. Aku tetep ngakak walo nontonin berulang2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait