Biang Kerok, Fadil Jaidi Kena Omel Gegara Buat Sang Mama Ngomong Jorok
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi malah tertawa terbahak-bahak melihat sang mama ditegur ayahnya, Pak Muh gegara ucap kata jorok. Semua itu terekam dalam video yang diunggah Fadil ke kanal YouTube-nya.

WowKeren - Fadil Jaidi mengajak keluarganya untuk bermain tebak kata sembari menunggu waktu berbuka puasa. Momen itu diabadikan Fadil dalam video yang baru diunggah ke kanal YouTube-nya pada Minggu (26/3).

Dalam video, keluarga Fadil tampak lucu lantaran mereka begitu kompak dan menurut saat dimintai tolong sang YouTuber untuk bermain game berkedok konten. Fadil telah menyiapkan earphone masing-masing untuk ayah, ibu, kakak, dan adiknya. Keempatnya diminta Fadil untuk berbaris dan saling membelakangi.

Namun, ada kejadian lucu saat permainan tersebut baru saja dimulai. YouTuber 28 tahun itu memberikan satu kata yang jika dibaca hampir mirip sebutannya dengan ucapan jorok. Fadil membisikkan satu kata, yakni "titik" kepada sang kakak, Yislam yang berada di posisi paling depan.

Lantaran telinga ditutup, alhasil Yislam hanya bisa membaca gerakan mulut Fadil. Begitu pula dengan Pak Muh yang langsung mengucak istighfar saat kata tersebut keluar dari mulut putra sulungnya. Padahal itu semua adalah ulah Fadil.


"Astaghfirullahaladzim Yislam! Jorok tahu nggak!"

Mulanya Pak Muh menolak untuk mengucapkan kata tersebut kepada orang selanjutnya, yakni Dila sang putri. Kendati dipaksa Fadil, Pak Muh kekeuh menolak menyampaikan kata tersebut kepada Dila. "Samber ke Dila," perintah Fadil. "Nggak mau! Nggak mau!" tegas Pak Muh.

Fadil yang melihat tingkah sang ayah pun hanya bisa tertawa, begitu pula dengan Yislam. Sampai akhirnya Dila berbalik sendiri ke arah Pak Muh, dan mau tau mau lelaki 60 tahun itu menyampaikan kata tersebut kepada putri kesayangannya. Beruntung Dila tidak salah mengeja kata tersebut.

Orang terakhir yang harus menyelesaikan games tersebut adalah sang mama. Dila berusaha untuk menyampaikan kata yang dimaksud dengan baik. Namun sayang, ibunda Fadil justru mengartikannya lain.

Perempuan pemilik nama asli Wardah Al Ganis itu malah menyebut kata t**it yang merujuk ke hal jorok, yakni alat kelamin laki-laki. Yang semakin membuat Fadil tertawa terbahak-bahak adalah ketika sang mama menyampaikan kata tersebut dengan nada santai tanpa beban. Sedang Pak Muh sudah bersiap untuk mengomel.

"Jorok tahu nggak," tegur Pak Muh pada sang istri. Sementara Fadil hanya bisa tertawa melihat kelucuan kedua orang tuanya. Meski ia juga sempat kena semprot, namun Fadil tetap melanjutkan games tersebut hingga akhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait