Wajah Bengkak, Rachel Vennya Curhat Nyesel Perawatan Di Klinik Terkenal
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mendadak curhat kesal imbas salah satu klinik kecantikan. Pasalnya, Rachel malah mendapatkan hasil buruk usai melakukan perawatan di klinik tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan berbagi curhatan soal salah satu klinik kecantikan yang ia kunjungi. Rachel mengaku kecewa dengan klinik tersebut usai mendapat hasil yang buruk. Dibongkar Rachel, wajahnya terlihat bengkak selama sebulan lebih.

Selain itu, Rachel merasa bagian bawah matanya tampak menghitam. Imbas hasil buruk ini, Rachel harus kembali menjalani perawatan mata dari nol. Ibu dua anak itu juga berbagi kondisi terkini wajahnya yang ia klaim masih bengkak dan area mata semakin gelap.

"Udah 1 bulan lebih dan masih bengkak (walupun ga sebengkak di awal tp bener2 slow progress), under eye aku yang tadinya gak segelap ini jd super gelap bgt, harus treatment mulai dari nol untuk mencerahkan bawah mata lagi huft," tulis Rachel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (26/3).

Rachel pun terang-terangan mengaku tak merekomendasikan klinik tersebut. Sayang, Rachel tak mengungkap identitas klinik yang ia maksud. Namun, ia membocorkan jika klinik itu sangat terkenal dan kerap memberikan endorse ke sejumlah publik figur.


"I don't recommend this clinic at all (aku sama sekali tidak merekomendasikan klinik ini) Clinic yg bekel bgt dan endorse kmn2, tapi aku bayar yach ga diendorse. Lebih ke pemaksaannya sih kl tau cerita fullnya pasti ngerti knp aku ngerasa dipaksa," beber Rachel.

Photo-INFO

Instagram

Kini, Rachel mengaku kecewa dan menyesal usai tergiur iming-iming dokter kecantikan. Ia akan mengingat betul pengalaman ini dan belajar untuk tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Iyaa! Yg bkin sebel sm diri sendiri krn dulu bgt pernah filler bawah mata dan ga suka. Skrang lagi2 tergiur omongan dokternya padahal dah tau hasilnya, eh malah lebih oarah. Aku jadiin pembelajaran sih lain kali kalo ke klinik punya satu tujuan, ga usah nambah2 deh," ujar Rachel menyesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait