Biasa Disepelekan karena dari Tiongkok, Visual Ningning aespa Mendadak Jadi Perhatian
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning mendapat tanggapan berbeda. Hal tersebut tampak dari salah satu postingan di Theqoo yang berjudul 'Member aespa yang mengejutkan karena mendapat reaksi bagus di kehidupan nyata'.

WowKeren - Pada 25 Maret lalu, aespa tampil di event "Thunderdome Festival 2023" yang digelar di Bangkok, Thailand. Di kesempatan ini, Ningning sang member termuda mencuri perhatian besar termasuk dari netizen Korea berkat visualnya.

Sebelum ini, Ningning kerap diselepekan oleh netizen Korea hanya karena ia berasal dari Tiongkok. Saat mereka membicarakan member dengan visual terbaik di aespa, jarang yang menyebutkan Ningning, bahkan beberapa terang-terangan tak mau mengakui idol tersebut cantik karena ia orang Tiongkok.

Biasa Disepelekan karena dari Tiongkok, Visual Ningning aespa Mendadak Jadi Perhatian

Theqoo

Namun kali ini, Ningning mendapat tanggapan berbeda. Hal tersebut tampak dari salah satu postingan di komunitas online Theqoo yang berjudul "Member aespa yang mengejutkan karena mendapat reaksi bagus di kehidupan nyata".


Postingan tersebut memuat foto-foto Ningning di beberapa event yang dihadiri aespa sebelumnya termasuk konser solo mereka serta event "Thunderdome Festival 2023". Banyak netizen yang menanggapinya dengan memberikan pujian untuk pemilik nama asli Ning Yizhuo itu.

Biasa Disepelekan karena dari Tiongkok, Visual Ningning aespa Mendadak Jadi Perhatian

Theqoo

"Dia cantik banget, dia terlihat seperti kecantikan dari Tiongkok," komentar netizen. "Saat aku melihatnya di kehidupan nyata, dia kelihatan seperti bayi yang lucu," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan cantik bnaget hanya dengan melihat fotonya," ujar yang lain.

"Bukankah dia terlihat seperti aktor Tiongkok Zhou Mi? Setiap kali aku melihatnya, mereka terlihat mirip," kata netizen. "Terkadang aku berpikir Ningning mirip dengan Jennie. Terkadang dalam beberapa foto, ada kalanya mereka terlihat mirip karena angle-nya," komentar yang lain. "Aku selalu menganggap Ningning adalah yang tercantik di aespa," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan tur konser "SYNK: HYPER LINE" yang belum lama ini singgah di Osaka. Selain itu, girl grup tersebut juga dijadwalkan comeback dengan album baru Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait